Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ferdinand Tak Setuju MU Depak Solskjaer Dalam Waktu Dekat

Ferdinand Tak Setuju MU Depak Solskjaer Dalam Waktu Dekat

Manchester – Rio Ferdinand akan menyematkan label naif untuk Manchester United jika mereka mendepak pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, Setan Merah seharusnya menyadari bahwa legenda klub tersebut tidak akan bisa mengubah peruntungan klub dalam waktu singkat.

Ferdinand Tak Setuju MU Depak Solskjaer Dalam Waktu Dekat

Spekulasi pemecatan Solskjaer terus mencuat menyusul awal buruk United di Liga Primer Inggris musim ini. Seperti diketahui, Setan Merah hanya mampu mendulang dua kemenangan dan terdampar di posisi 12 klasemen alias hanya berjarak dua angka dari zona degradasi.

Itu adalah awal terburuk United di liga dalam 30 tahun terakhir. Kendati demikian, Ferdinand meminta United untuk tidak berlaku gegabah dengan memecat Solskjaer.

“Sejak awal, mereka [United] seharusnya berpikir bahwa situasi ini tidak akan bisa pulih secara instan. Rasanya naif jika United berpikir bahwa dia [Solskjaer] bisa mengubah keadaan dalam waktu semalam,” kata Ferdinand kepada talkSPORT.

“Tentu saja akan ada periode yang menyakitkan, ketika hasil pertandingan tidak sesuai dengan keinginan. Terlebih, mereka mengawali sistem perekrutan baru dengan fokus pada pemain muda.”

“Itulah mengapa saya melihat United tidak akan bangkit secara instan. Saya akan sangat terkejut jika di pagi hari saya membaca berita bahwa dia [Solskjaer] telah didepak.” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester United vs Liverpool, EPL 20 Oktober 2019

Manchester United akan melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris ...