Home > Berita Bola > Fellaini Sesalkan Keputusan MU Depak Mourinho

Fellaini Sesalkan Keputusan MU Depak Mourinho

Manchester – Pemain klub Liga Cuper Cina, Shandong Luneng, Marouane Fellaini, melontarkan kritik terkait visi jangka pendek Manchester United yang dinilai tidak kurang sabar dengan kinerja pelatih.

Fellaini Sesalkan Keputusan MU Depak Mourinho

Fellaini adalah salah satu mantan pemain United yang punya pengalaman dibesut oleh empat manajer berbeda pasa Sir Alex Ferguson pensiun.

Sosok yang khas dengan rambut kribo itu memperkuat Setan Merah pada rentang 2013-2019. Ia digaet dari Everton pada masa kepelatihan David Moyes dan dilepas musim lalu pada era kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

“Mereka [manajemen Man United] menghadirkan Moyes, tetapi tidak memberinya waktu. [Louis] Van Gaal hanya dua tahun. Dia memenangkan trofi tetapi dipecat karena mereka tidak sabar,” ucap Fellaini, Jumat (11/10/2019).

“Bagi saya, klub ini terlalu cepat untuk memecat Joe [Mourinho]. Manajer seperti itu datang dan membutuhkan banyak pemain untuk menerapkan filosofi kepelatihannya,” tutur pemain berusia 31 tahun itu.

“Tidak mudah membangun tim pada saat itu. Anda membutuhkan lebih dari dua tahun,” kata Fela.

“Mereka mendatangkan salah satu manajer terbaik di dunia, Jose Mourinho, dia ingin membangun skuat Man United namun dipecat,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga AC Milan vs Lecce

AC Milan melawan tim promosi Lecce pada lanjutan Serie A, Minggu (20/10/2019) atau Senin dini ...