Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ed Woodward Bantah Tudingan MU Dijalankan Oleh Orang-orang Yang Salah

Ed Woodward Bantah Tudingan MU Dijalankan Oleh Orang-orang Yang Salah

Manchester – Ed Woodward yang merupakan Wakil ketua eksekutif Manchester United menampik kritik pedas yang mengatakan bahwa Setan Merah dipimpin oleh orang-orang yang salah.

Ed Woodward Bantah Tudingan MU Dijalankan Oleh Orang-orang Yang Salah

Pernyataan itu disampaikan oleh Woodward dalam pertemuan tahunan seluruh staf klub, tak terkecuali pelatih Ole Gunnar Solskjaer, di Old Trafford pada Kamis (17/10/2019).

“Realitasnya bahwa Manchester United adalah klub yang terbagi dalam dua bagian. Pertama, kami adalah lembaga sepakbola bersejarah selama 141 tahun. Semua warisan dan tradisi kesuksesan,” ucap Woodward.

“Itu tidak akan pernah bisa berubah. Kami perlu menjaga itu agar terus terlindungi. Yang terpenting adalah sisi komersial tidak pernah diizinkan untuk mengambil prioritas di atas sisi sepak bola itu sendiri.”

“Seperti klub sepakbola lainnya, bisnis komersial kami memungkinkan kami untuk berinvestasi dari sisi sepakbola. Begitulah cara kedua faktor tersebut berinteraksi satu sama lain di Manchester United sehingga kami memiliki keunggulan kompetitif di bidang ini.”

“Ada mitos bahwa kami memiliki orang-orang non-sepak bola yang membuat keputusan dalam teknis sepakbola, dan saya pikir itu menghina orang-orang brilian yang bekerja di tim ini.”

“Banyak staf senior di klub ini yang telah berperan selama lebih dari 10 tahun. Beberapa pemandu bakat kami bahkan telah bekerja bersama kami selama lebih dari 25 tahun.”

“Kami telah memperluas departemen rekrutmen kami dalam beberapa tahun terakhir. Kami percaya sekarang dapat berjalan dengan cara yang efisien dan produktif. Rekomendasi pemain dan keputusan sedang dikerjakan oleh departemen ini dan oleh manajer tim utama dan stafnya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester United vs Brighton, EPL 10 November 2019

Performa Manchester United (MU) masih agak angin-anginan. Tapi, jika main kandang, MU sepertinya masih pantas ...