Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Dortmund Diyakini Takkan Mudah Pertahankan Jadon Sancho

Dortmund Diyakini Takkan Mudah Pertahankan Jadon Sancho

Munchen – Jadon Sancho diyakini akan berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia dan Borussia Dortmund adalah habitat terbaik untuk karirnya. Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih Jorg Heinrich.

Dortmund Diyakini Takkan Mudah Pertahankan Jadon Sancho

Sancho mencuri perhatian pecinta sepakbola sejak hengkang dari Manchester City menuju Dortmund pada 2017, dengan mendulang 12 gol dan 14 assist dalam 34 penampilan di Bundesliga musim lalu.

Pemain asal Inggris itu terus bersinar di musim anyar dengan raihan tiga gol dan berkontribusi lima assist, walau Dortmund masih belum mencapai konsistensi musim ini.

Nama Sancho juga dikabarkan bakal kembali ke Liga Primer, dengan Manchester United termasuk di antara klub yang diyakini mengincar tanda tangan sosok berusia 19 tahun ini. Namun Heinrich, yang memenangkan dua gelar Bundesliga dan Liga Champions sebagai penggawa Dortmund, percaya BVB adalah klub terbaik untuk Sancho.

“Jadon bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa, atau bahkan dunia,” ujar Heinrich kepada Omnisport.

“Tidak akan mudah mempertahankannya di Dortmund. Kami harap ia main satu atau dua musim lebih lama tapi kita semua tahu klub sangat besar dengan banyak yang ingin memilikinya.”

“Ia harus tahu Dortmund adalah tempat luar biasa untuk para pemain muda bermain secara konsisten dan berkembang di level atas.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Marco Reus Sambut Positif Kembalinya Mats Hummels Ke Dortmund

Marco Reus Sambut Positif Kembalinya Mats Hummels Ke Dortmund

Munchen – Kedatangan Mats Hummels diyakini mampu menjadi solusi atas kurangnya kualitas yang membuat Borussia ...