Home > Berita Liga Eropa > Daniel James Menanti Debutnya di Liga Europa

Daniel James Menanti Debutnya di Liga Europa

Manchester – Manchester United akan tandang ke markas AZ Alkmaar dalam laga lanjutan Grup L Liga Eropa, pada Kamis (3/10/2019) pukul 23.55 WIB.

Daniel James Menanti Debutnya di Liga Europa

Belakangan ini, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer banyak mendapat kritikan karena hanya mampu dua kali menang dalam delapan laganya di semua kompetisi.

Bagi pemain muda United, Daniel James, pertandingan melawan AZ Alkmaar ini memiliki arti tersendiri karena laga tersebut merupakan debutnya di kancah Europa.

Pemain asal Wales ini tidak masuk dalam line up saat The Red Devils bertanding melawan FC Astana, pada pekan pertama. Namun pada pertandingan melawan AZ Alkmaar, James kemungkinan akan turun main.

Menurut pemain asal Wales ini, Manchester United harus menang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, sekaligus menjawab kritikan terkait performa United.

“Saya sudah merasakan bermain di Premier League, dan sekarang bermain di tingkat Eropa, rasanya pasti berbeda,” kata Daniel James.

“Astana datang ke kandang kami dan orang-orang sudah menganggap remeh mereka tapi mereka ternyata bermain bagus,” jelas James.

“Saya rasa anda tidak bisa begitu saja menganggap remeh sebuah tim. Mereka tidak akan berada di kompetisi ini jika mereka bukan tim yang bagus,” lanjutnya.

“Awal yang bagus merupakan hal penting, dan ini merupakan satu kesempatan lagi, dan kami hanya perlu menang karena itu cara menghilangkan tekanan yang ada pada kami,” ucap James.

“Para penggemar sangat mengharapkan kami untuk lolos fase grup, jadi memenangkan dua laga awal akan menjadi modal yang bagus untuk kami.” pungkasnya.

James sendiri di Liga Primer telah mencetak 3 gol dari 7 laganya.

Di klasemen sementara grup L Liga Europa, Manchester United berada di puncak dengan 3 poin dari kemenangan atas FC Astana.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Wolfsberger vs AS Roma, Liga Europa 3 Oktober 2019

Wolfsberger kontra AS Roma di Graz, Austria. Ini adalah bentrokan antara dua klub yang logonya ...