Home > Berita Liga Italia > Conte Minta Lukaku Jaga Kondisi Kebugarannya

Conte Minta Lukaku Jaga Kondisi Kebugarannya

Milan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta agar Romelu Lukaku bisa menjaga kebugaran fisiknya setelah tampil kurang maksimal saat Inter Milan dikalahkan tamunya, Juventus, dengan skor 1-2.

Conte Minta Lukaku Jaga Kondisi Kebugarannya

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019) ini, Lukaku hanya melakukan satu tembakan on target. Itu pun berhasil diblok oleh bek lawan.

Sebelumnya, Lukaku memang mengalami masalah pada otot quadricepnya sebelum turun berlaga melawan Juventus.

Sebelumnya, Lukaku memang mengalami masalah pada otot quadricepnya sebelum turun berlaga melawan Juventus.

Lukaku sendiri telah menyumbangkan tiga gol bagi Nerazzurri di musim ini, namun Conte meminta agar Lukaku bisa tampil lebih bugar.

“Lukaku adalah pemain yang harus berlatih lebih keras karena dengan kondisi badan yang besar ia perlu berlatih, bermain, dan berada dalam kondisi yang sangat baik,” kata Antonio Conte.

“Pada awal musim 2019-2020 ia telah memiliki masalah di punggungnya, saat ini ia sudah berurusan dengan masalah quadricep sejak melawan Lazio,” jelasnya.

“Saya rasa Lukaku telah memberikan segalanya. Meski demikian, Lukaku telah berkomitmen dan mencoba melakukan yang terbaik sembari berharap ia dapat mengatasi permasalahan kebugarannya dan fit 100 persen,” pungkas Conte.

Saat masih memakai jersey Manchester United, Lukaku juga harus absen selama 8 hari karena mengalami permasalahan di bagian ototnya, pada November 2018 lalu.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Menanti Laga Debut Stefano Pioli Sebagai Pelatih AC Milan

Pertandingan pekan ke-8 Serie A Liga Italia 2019-2020 melawan Lecce, Senin (21/10/19), akan menjadi debut ...