Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Cavani Dikabarkan Segera Merapat Ke Atletico Madrid

Cavani Dikabarkan Segera Merapat Ke Atletico Madrid

Edinson Cavani diberitakan sudah menyetujui kesepakatan personal dengan pihak Atletico Madrid. Kabarnya Cavani akan segera bergabung dengan tim asuhan Diego Simeone saat kontraknya di Paris Saint-Germain habis.
Cavani sendiri siap pindah ke klub ibukota Spanyol itu pada Januari mendatang. Tapi Diego Simeone lebih memilih menunggu hingga jendela transfer musim panas 2020 agar tidak harus mengeluarkan biaya untuk transfer sang pemain. Striker berusia 32 tahun itu diincar oleh Simeone untuk memperbaiki lini serang Atletico. Saat ini lini depan Atletico sedang dalam masa suram, hanya mampu mencetak 7 gol dari 9 pertandingan di Liga Spanyol musim 2019/20.

Simeone masih belum bisa menemukan gaya bermain yang cocok untuk para penyerang mereka. Atletico sepertinya masih belum menemukan sosok pengganti Antione Griezmann yang pindah ke Barcelona pada musim panas kemarin. Griezmann adalah andalan Simeone dalam urusan mencetak gol musim lalu. Pemain tim nasional Prancis itu berhasil mencetak 21 gol untuk Atletico di semua ajang. Sekarang, setelah kepindahannya ke Barca, Simeone seperti kehilangan senjata utama di Atletico. Mendatangkan Cavani bisa menjadi solusi untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Griezmann itu.

Cavani mulai tersingkirkan di PSG musim ini setelah kedatangan Mauro Icardi. Selain itu, masalah cedera juga menjadi alasan jarangnya Cavani bermain musim ini. Tapi, insting mencetak gol Cavani sepertinya belum hilang,
Dia berhasil mencetak dua gol dari tiga pertandingan untuk PSG di Liga Prancis. Cavani juga menjadi incaran klub-klub top Eropa lainnya. Manchester United dan Juventus diberitakan siap menampung striker tim nasional Uruguay itu. Kabarnya, PSG siap melepas Cavani pada Januari mendatang dengan harga 20-30 juta euro. Harga itu terbilang menggiurkan untuk penyerang sekelas Cavani. Saat ini Cavani merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG, mengalahkan mantan rekan satu timnya, Zlatan Ibrahimovic.

x

Check Also

Cari Pelapis Alisson, Liverpool Incar Kiper Muda Turki

Media-media Turki melaporkan The Reds sedang mengamati performa kiper 23 tahun itu akhir-akhir ini. Liverpool ...