Home > Berita Bola > Bukan Ujicoba, Pelatih Arema Lebih Pilih Bawa Pemainnya Ke Pantai

Bukan Ujicoba, Pelatih Arema Lebih Pilih Bawa Pemainnya Ke Pantai

Arema FC dijadwalkan akan melakukan pertandingan menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan tunda pekan kelima di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar pada Rabu (16/10/2019). Sang pelatih, Milomir Seslija, sudah menyiapkan program pengganti pertandingan yang ditunda.

Arema FC sudah harus menghadapi kekosongan jadwal sejak ditundanya pertandingan menghadapi Persib Bandung pada Sabtu (28/9/2019). Ditundanya pertandingan itu karena tidak dikeluarkannya izin untuk mengadakan pertandingan karena alasan keamanan. Milo mengatakan, dirinya tidak akan memberikan uji coba ke anak asuhnya untuk mengisi kekosongan.

“Daripada uji coba kami lebih memilih untuk berlatih di pantai,” kata Milomir Seslija.

“Mungkin lebih baik kami mengadakan pertandingan internal.

“Dalam internal game kami bisa langsung mengevaluasi pemain ketika pertandingan masih berjalan, sementara kalau uji coba itu tidak bisa kami lakukan,” katanya menjelaskan.

Akan tetapi, program latihan itu baru akan dilakukannya setelah Tim berjulukan Singo Edan itu mendapat kepastian jadwal pertandingan. Karena, ada berita yang mengatakan bahwa pertandingan tunda menghadapi Persib akan diadakan pada jeda kompetisi ini.

“Kami menunggu kepastian soal kapan kami akan bermain,” kata Milo.

“Setelah dapat kepastian, kami baru bisa memastikan program apa yang akan kami jalani,” katanya menambahkan.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...