Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Bersinar di Atletico, Morata Tak Menyesal Tinggalkan Chelsea

Bersinar di Atletico, Morata Tak Menyesal Tinggalkan Chelsea

Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengungkapkan kebahagiannya saat berseragam Los Colchoneros setelah menjalani periode buruk bersama Chelsea. Morata yang sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid akan merampungkan kepindahannya secara resmi pada musim 2020-2021 setelah Los Rojiblancos mencapai kesepakatan soal harga dengan Chelsea.

Menanggapi kepindahan resminya ke Atletico Madrid, Alvaro Morata mengaku senang sambil menyebut kepindahannya dari Chelsea merupakan hal terbaik yang dia alami di hidupnya. Dia seolah sudah tidak mau kembali lagi ke Stamford Bridge.

“Saya sangat senang berada di Atletico. Kepindahan ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya. Kami mempunyai target besar dan saya harap mampu melanjutkan karier saya bersama Atletico,” kata Morata, seperti diwartakan Gianluca di Marzio.

Bersama Chelsea, Alvaro Morata memang mengalami periode sulit, walaupun sempat memberi kejutan di awal-awal kepindahannya. Tercatat dalam satu setengah musim bersama The Blues, ia hanya menyarangkan 24 gol dan membuat enam assist dalam 72 penampilan.  Atletico Madrid sendiri bukanlah klub asing bagi Morata. Walaupun namanya melambung bersama Real Madrid, tapi pria berusia 26 tahun ini pernah mendalami dan menimba ilmu di tim muda Los Rojiblancos.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...