Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berbatov Sarankan MU Prioritaskan Transfer Mandzukic dan Bale

Berbatov Sarankan MU Prioritaskan Transfer Mandzukic dan Bale

Manchester – Eks penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, meminta The Red Devils memprioritaskan transfer Mario Mandzukic dan Gareth Bale saat jendela bursa musim dingin dibuka.

Berbatov Sarankan MU Prioritaskan Transfer Mandzukic dan Bale

Ole Gunnar Solskjaer sepertinya fokus untuk menggaet sejumlah bakat muda dalam kebijakan transfernya untuk kepentingan jangka panjang, namun usai hanya merekrut Daniel James untuk memperkuat sektor gelandang, banyak suporter United yang mengkritik klub karena belum mencari pengganti bagi Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

United telah berusaha untuk merealisasikan kedatangan Mandzukic pada musim panas lalu, dengan melibatkan Paulo Dybala ke dalam paket transfer, namun tidak bisa terwujud.

Belakangan, Bale diyakini ingin hengkang dari Real Madrid pada tahun depan, dengan sang winger sempat menjadi incaran United selama bertahun-tahun.

Berbatov menyampaikan dukungan jika United punya rencana untuk merekrut Mandzukic dan Bale.

“Mereka memiliki talenta dalam diri pemain-pemain muda, tapi di waktu yang bersamaan, Anda membutuhkan seseorang seperti Mandzukic. Saya pikir ia adalah pemain sepakbola yang sangat bagus dan ia belum pernah bermain di Inggris, tapi saya berharap jika ia datang, ia bisa langsung mengikuti ritme Liga Primer Inggris,” ujar Berbatov kepada Betfair.

“Zlatan Ibrahimovic berusia 34 tahun ketika ia bergabung untuk United dan ia tidak memiliki masalah apa pun. Mandzukic adalah di usia yang mirip dan saya berharap ia bisa memiliki dampak yang sama jika didatangkan.”

“Gareth Bale tampaknya mengatakan dirinya ingin meninggalkan Real Madrid, itu mengingatkan saya pada opera sabun yang sudah berlangsung begitu lama, episode apa yang kita tonton sekarang ini?”

“Pada akhirnya, ia mungkin akan pergi suatu saat, dan saya akan senang melihat dia kembali ke Inggris di Manchester United atau Spurs jika mereka mampu membelinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Matthijs De Ligt Akui Pernah Merasa Tak Terkalahkan di Ajax

Matthijs De Ligt Akui Pernah Merasa Tak Terkalahkan di Ajax

Turin – Matthijs de Ligt tak membantah jika rasa superioritas yang biasa dirasakan saat masih ...