Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Minati Penyerang AC Milan Sebagai Pengganti Suarez

Barcelona Minati Penyerang AC Milan Sebagai Pengganti Suarez

Barcelona – Barcelona dikabarkan tengah mengincar striker muda AC Milan, Krzysztof Piatek, yang nantinya akan menjadi pengganti jangka panjang Luis Suarez yang dinilai telah menurun performanya karena faktor usia.

Barcelona Minati Penyerang AC Milan Sebagai Pengganti Suarez

Sejak didatangkan dari Liverpool pada Juli 2014 lalu, Luis Suarez telah mengemas 180 gol dari 253 pertandingannya bersama Blaugrana di berbagai ajang kompetisi.

Untuk diketahui, pada Januari 2020 mendatang, usia Suarez telah menginjak 33 tahun. Pada 18 bulan terakhir ini performa pemain asal Uruguay tersebut mulai menurun.

Hal ini kemudian membuat manajemen Barcelona berencana mulai mencari pemain muda sebagai pengganti Suarez pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dikutip dari Calciomercato, Rabu (2/10/2019), Barcelona bahkan telah menyiapkan dana senilai 50 juta euro (sekitar Rp 772 miliar) untuk membawa Piatek ke Camp Nou.

Tawaran ini tentu saja lebih tinggi dari harga yang dikeluarkan AC Milan saat memboyong Piatek dari Genoa pada Januari 2019 lalu. Saat itu, Rossoneri menghabiskan dana 35 juta euro (sekitar Rp 541 miliar) untuk membawa sang striker ke San Siro.

Selama hampir setahun bergabung dengan AC Milan, Piatek telah mencatatkan 13 gol dari 27 kali penampilannya di berbagai ajang kompetisi.

Untuk Serie A musim 2019/20 ini, Piatek telah mencetak 2 gol dari 6 pertandingannya bersama AC Milan.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Operan Messi Untuk Gol Suarez Mendapat Pujian

Duel yang berlangsung di Stadion Municipal de Ipurua itu dimenangi Barcelona dengan skor 3-0. Gol-gol ...