Home > Berita Bola > Bali United Menilai Pemain Bagus di Borneo FC Bukan Hanya Renan Silva

Bali United Menilai Pemain Bagus di Borneo FC Bukan Hanya Renan Silva

Bali United tidak mau berfokus pada sosok Renan Silva saat berjumpa Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (18/10/19) mendatang. Masih ada Lerby Eliandry yang dinilai punya kualitas istimewa. Renan Silva merupakan pemain produktif asal Brazil.

Pada pertemuan pertama di Gianyar Agustus 2019 lalu, Renan cukup menonjol. Dia jadi pemain sektor tengah Pesut Etam. Satu gol dicetak Renan lewat sepakan jarak jauh. Gol itu patut jadi perhatian. Pasalnya, Renan sudah mencetak delapan gol musim ini.

Tapi, pandangan berbeda diutarakan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Dia memastikan tim Serdadu Tridatu tidak akan fokus pada sosok Renan saja.

“Kita tahu Renan main bagus lagi, setelah musim lalu kita bersama di Persija. Musim ini dia main sangat bagus. Tapi saya pikir Borneo punya beberapa pemain berkualitas di sektor depan,” kata Teco setelah memimpin latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Rabu (09/10/19) sore.

Lerby Eliandry jadi salah satu yang sangat diwaspadai. Penyerang yang turut dipanggil Timnas Indonesia ini sudah mencetak delapan gol. Bagi Teco, Lerby merupakan salah satu pemain lokal yang berkualitas.

“Dia target man, punya heading bagus, finishing bagus saat ada di dalam area kotak penalti,” kata Teco.

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga AC Milan vs Lecce

AC Milan melawan tim promosi Lecce pada lanjutan Serie A, Minggu (20/10/2019) atau Senin dini ...