Home > AZ Alkmaar > AZ Alkmaar Punya Modal Ini Untuk Tumbangkan MU

AZ Alkmaar Punya Modal Ini Untuk Tumbangkan MU

AZ Alkmaar saat ini sedang berada dalam kondisi yang sangat baik untuk menantang klub manapun. Saat ini, AZ Alkmaar tercatat sedang bertahan di peringkat 3 dalam klasemen sementara Liga Belanda dengan perolehan 19 poin.

AZ Alkmaar sendiri hanya berbeda satu poin saja dengan pemuncak klasemen sementara Liga Belanda, Ajax Amsterdam hingga pekan ke-8.
Tidak hanya itu, AZ Alkmaar ternyata juga baru kalah sekali di Liga Belanda sejauh ini.

Manchester United Terancam Kelelahan

Selain itu, Manchester United mendapat jadwal yang sangat buruk di mana mereka baru saja meladeni duel sengit dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pada Selasa (01/10/19) dini hari kemarin. Itu artinya hanya sekitar tiga hari, Manchester United sudah bertanding lagi lawan AZ.

Jelas ini sangat merugikan karena Manchester United bisa saja alami kelelahan yang sangat berat karena masa pemulihan yang belum cukup. Di sisi lain, AZ Alkmaar justru mendapatkan masa istirahat yang lebih lama dibanding Manchester United.

Sebelum melawan Manchester United, terakhir AZ Alkmaar main pertandingan terakhirnya pada Minggu (29/09/19) melawan Heracles Almelo.
Itu artinya, AZ Alkmaar memiliki waktu istirahat lebih lama 2 hari dibanding Manchester United.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...