Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Tak Bisa Mainkan Davide Santon Lawan Borussia Monchengladbach

AS Roma Tak Bisa Mainkan Davide Santon Lawan Borussia Monchengladbach

Pertandingan Liga Europa 2019-2020 lanjutan melawan Borussia Monchengladbach, Kamis (24/10/19), kelihatannya tidak berjalan baik bagi AS Roma karena musibah yang dialami tim. Giallorossi mengalami musibah setelah salah satu pemainnya, Davide Santon, dipastikan akan absen dalam pertandingan yang berlangsung di kandang mereka sendiri yaitu Stadio Olimpico.

Dilansir laman berita Calciomercato, Davide sedang mengalami demam tinggi sehingga diharuskan menepi dari pertandingan. Tidak ayal hal ini membuat pelatih AS Roma, Paulo Fonseca harus mengatur strategi baru. Mau tidak mau Fonseca akan memilih dua pemain muda yang akan mengisi posisi lini pertahanan yang sering dimainkan Davide. Dua pemain ini adalah Alessio Riccardi dan Riccardo Calafiori.

Baik Riccardi dan Calafiori masih dinilai belum berpengalaman dalam pertandingan profesional AS Roma. Hal ini dikarenakan kedua pemain itu belum pernah sama sekali ikut serta dalam pertandingan bersama tim utama.
Absennya Davide menambah daftar panjang penderitaan AS Roma. Bagaimana tidak, Giallorossi sedang dirundung musibah cedera setelah delapan pemain dipastikan tidak bisa membela tim karena masalah kesehatan.

Delapan pemain AS Roma yang tidak bisa bermain diantaranya adalah mantan striker Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, pemain Italia Bryan Cristante, mantan pemain Sassuolo Lorenzo Pellegrini, dan striker Turki, Cengiz Under.

x

Check Also

Persija Mulai Bertaji, Targetkan Tembus 10 Besar

Persija Jakarta mulai menunjukkan taringnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Dalam ...