Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Agen Menegaskan Lautaro Martinez Hanya Memikirkan Soal Inter

Agen Menegaskan Lautaro Martinez Hanya Memikirkan Soal Inter

Milan – Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, menegaskan bahwa kliennya kini hanya memikirkan Inter Milan dan sama sekali tidak berminat untuk merapat ke Barcelona, setidaknya dalam waktu dekat.

Agen Menegaskan Lautaro Martinez Hanya Memikirkan Soal Inter

Penyerang berusia 22 tahun itu menunjukkan penampilan gemilang di awal musim ini dengan mengemas tiga gol dalam sembilan laga kompetitif dalam balutan jersey Inter dan juga mencuat sebagai pemain andalan tim nasional Argentina dengan mencetak sembilan gol dalam 14 laga.

“Saya meyakini kedatangan Antonio Conte telah mengembangkan Lautaro dalam level fisik dan taktik,” ungkap sang agen kepada Calciomercato.

“Dia telah banyak berkembang, tetapi yang paling besar adalah level kebugaran dan kekuatannya. Dia selalu memiliki kepercayaan diri tinggi, bermain sangat baik melawan Barcelona dan Juventus.”

“Lautaro masih muda dan mungkin perlu belajar bagaimana mengukur antusiasme dan energinya selama 90 menit. Dia sangat pintar dan tahu seberapa keras dirinya harus berlatih.”

Mengenai masa depan Lautaro yang sering dikaitkan dengan Blaugrana karena adanya sosok Lionel Messi, Yaque menyebut hal itu sama sekali tidak berdasar.

“Lautaro sangat bahagia di Inter dan akan segera menandatangani kontrak baru dengan klub. Dia tidak berpikir tentang hal lain,” imbuhnya.

“Hal positif jika ada beberapa klub besar mengejarnya, karena itu berarti dia bermain dengan baik, tetapi saya ulangi, sampai hari ini dia sepenuhnya terikat dengan Nerazzurri dan merasa sangat bahagia berada di sini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Skriniar Klaim Inter Bertekad Menangkan Trofi Serie A Musim Ini

Milan Skriniar Klaim Inter Bertekad Menangkan Trofi Serie A Musim Ini

Milan – Inter Milan termotivasi memenangkan trofi di gelaran kali ini dan telah berupaya keras ...