Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Achraf Hakimi Ingin Merajut Kesuksesan di Real Madrid

Achraf Hakimi Ingin Merajut Kesuksesan di Real Madrid

Madrid – Achraf Hakimi ingin merajut kisah sukses dalam balutan seragam Real Madrid dan yakin ia bisa memberi dampak positif di klub sembari menjalani masa pinjaman di Borussia Dortmund.

Achraf Hakimi Ingin Merajut Kesuksesan di Real Madrid

Sosok berusia 20 tahun itu sedang menjalani masa peminjaman selama dua musim di Dortmund dan menembus skuad utama di bawah arahan Lucien Favre.

Posisi ideal Hakimi adalah sebagai bek sayap, namun ia diturunkan lebih ke depan di sayap kiri kontra Slavia Praha tengah pekan kemarin, dan pemain muda asal Maroko ini turut berperan dalam kedua gol Dortmund.

“Saya tidak akan bohong, saya ingin sukses di sana,” tutur Hakimi kepada AS. “Saya tumbuh di Madrid, ini klub yang saya sebut rumah dan saya ingin terus tumbuh sebagai pemain di sana, tapi jika tidak saya akan mencari sukses di tempat lain.”

“Sekarang saya hanya fokus menjalani setiap pertandingan dan menampilkan yang terbaik dari kemampuan saya. Musim panas mendatang masih lama dan kita akan lihat apa yang terjadi.”

“Saya tak seharusnya memikirkan tentang tahun depan — saya hanya perlu konsentrasi menjalani musim bagus. Itu satu-satunya cara saya akan memiliki opsi di akhir musim.”

“Kesepakatan saya di sini berjalan dua tahun. Ketika waktunya tiba, saya akan lihat apakah saya siap untuk Real Madrid. Saat ini saya merasa melakukannya dengan baik, dan jika saya tetap main seperti ini saya bisa melakukan pekerjaan untuk Madrid.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Marco Reus Sambut Positif Kembalinya Mats Hummels Ke Dortmund

Marco Reus Sambut Positif Kembalinya Mats Hummels Ke Dortmund

Munchen – Kedatangan Mats Hummels diyakini mampu menjadi solusi atas kurangnya kualitas yang membuat Borussia ...