Home > Berita Liga Inggris > Wenger Tak Masukkan MU Dalam Daftar Kandidat Juara EPL Musim Ini

Wenger Tak Masukkan MU Dalam Daftar Kandidat Juara EPL Musim Ini

London – Arsene Wenger tak memasukkan Manchester United dari persaingan gelar Liga Primer Inggris musim ini, dengan ia menilai para pemain Setan Merah belum cukup dewasa dalam permainan.

Wenger Tak Masukkan MU Dalam Daftar Kandidat Juara EPL Musim Ini

United arahan Ole Gunnar Solskjaer menjalani awal musim yang tidak konsisten. Usai menang telak 4-0 atas Chelsea di laga pembuka, Paul Pogba cs gagal mendulang poin penuh dari tiga pertandingan terakhir dan sekarang terpaku di posisi kedelapan dengan koleksi lima angka.

Menurut Wenger, yang belum terikat kontrak dengan klub manapun usai meninggalkan Arsenal pada pengujung 2017/18, United tidak punya kolektivitas walau mengakui ada potensi di sana.

“Ketika Anda melihat Man United, mereka adalah salah satu contoh di mana di sana ada potensi, namun mereka tidak punya kolektivitas,” kata Wenger kepada beIN Sports.

“Mungkin para pemain ini tidak cukup dewasa untuk memikul beban bermain untuk tim seperti Man United, semuanya. Itulah pertanyaan besarnya sekarang.”

“Anda merasa di sana ada sesuatu yang berpotensi keluar, tapi itu belum siap. Ketika Anda melihat mereka bermain, mereka bukan kandidat untuk menantang gelar.”

“Akankah mereka bisa meniru apa yang dilakukan [Ryan] Giggs, [Paul] Scholes, [David] Beckham selama beberapa tahun? Secara pribadi, saya tidak yakin.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harry Kane Bantah Tudingan Gemar Lakukan Diving

Harry Kane Bantah Tudingan Gemar Lakukan Diving

London – Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane menyebut dirinya tidak pernah melakukan diving, seperti yang ...