Home > Berita Liga Inggris > Watford > Watford Tunjuk Quique Sanchez Flores Sebagai Pengganti Javi Gracia

Watford Tunjuk Quique Sanchez Flores Sebagai Pengganti Javi Gracia

London – Quique Sanchez Flores dipercaya duduki kursi pelatih Watford usai The Hornets mengonfirmasi hengkangnya Javi Garcia pada Sabtu (07/09/2019) dengan Liga Primer Inggris musim 2019/20 baru melakoni empat pertandingan.

Watford Tunjuk Quique Sanchez Flores Sebagai Pengganti Javi Gracia

Pada musim 2018/19, Garcia mengantar Watford menduduki posisi ke-11. Pasukan arahannya baru memetik satu poin sejauh di awal musim ini usai imbang 1-1 lawan Newcastle United, dengan sebelumnya menelan tiga kekalahan beruntun kontra Brighton, Everton, dan West Ham United.

Pihak Watford memilih memutus kontrak Garcia usai klub kini berada di papan bawah klasemen liga.

“Watford Football Club mengonfirmasi kepergian pelatih kepala Javi Garcia,” demikian pernyataan klub di laman resmi mereka.

Chairman & CEO Scott Duxbury menyatakan: ‘Javi mewakili Watford dengan harga diri yang tinggi dan akan selalu layak mendapat penghargaan penuh kami untuk prestasinya’.”

“Staf Javi Garcia juga akan meninggalkan klub, jelang penunjukan tim kepelatihan yang baru.”

“Semua orang di Hornets mendoakan yang terbaik untuk Javi dan stafnya di masa depan, dan mereka akan selalu menjadi penunjung yang disambut di Vicarage Road.”

Hanya beberapa saat usai mengumumkan kepergian Garcia, Watford membuat pernyataan untuk mengonfirmasi kembalinya Sanchez Flores.

“Watford FC mengumumkan penunjukan Quique Sánchez Flores sebagai pelatih kepala yang baru,” demikian pernyataan klub.

“Pelatih berusia 54 tahun itu kembali ke Vicarage Road, yang pernah membawa Watford finis di papan tengah pada musim 2015/16–musim pertama kembalinya klub ke Liga Primer Inggris.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dikaitkan Dengan AC Milan, Gerard Deulofeu Tegaskan Bahagia di Watford

Dikaitkan Dengan AC Milan, Gerard Deulofeu Tegaskan Bahagia di Watford

Milan – Gerard Deulofeu menegaskan dirinya nyaman berada di Watford, walau AC Milan disebut-sebut berminat ...