Home > Berita Liga Inggris > Vincent Kompany Menilai Manchester City dan Liverpool Masih Akan Mendominasi EPL

Vincent Kompany Menilai Manchester City dan Liverpool Masih Akan Mendominasi EPL

Manchester – Vincent Kompany menyebut eks klubnya Manchester City dan Liverpool masih akan mendominasi Liga Primer Inggris untuk waktu yang panjang.

Vincent Kompany Menilai Manchester City dan Liverpool Masih Akan Mendominasi EPL

Kedua rival itu masing-masing menyudahi musim di posisi pertama dan kedua musim lalu saat Kompany memimpin the Citizens memenangkan gelar liga kedua beruntun dengan 98 poin, sementara Liverpool hanya terpaut satu angka di belakangnya. Peringkat ketiga ditempati oleh Chelsea dengan perbedaan 25 poin dari Liverpool.

Musim sebelumnya, tim arahan Pep Guardiola melewati 100 poin, yang menjadi rekor Liga Primer. Dan pada musim ini, Liverpool memimpin klasemen serta menjadi satu-satunya tim Inggris yang belum tersentuh kekalahan, sementara City mendulang delapan angka dari tiga pertandingan di posisi kedua.

Kompany tidak melihat indikasi akan berakhirnya dominasi kedua klub tersebut.

“Opini saya adalah, saat ini, sangat sulit bagi klub lain bersaing karena Liverpool dan City klub yang tanpa masalah,” katanya, setelah pertandingan testimonial pada Rabu lalu.

“Setiap pemain tahu apa yang harus dilakukan. Saya pikir para pemain ini di sana untuk bertahan dan yang lain harus meningkat dengan cepat atau jika tidak kesenjangan itu akan tetap ada.”

“Kelihatannya jika mereka tidak memiliki hari baik, permainan tetap nyaman dan tidak banyak tim dalam sejarah belakangan ini yang bisa memiliki laga-laga nyaman di Liga Primer.”

“Kedua tim ini sangat bagus dalam menghapus bahaya dari tim lain, saya tidak melihat tim lain mampu melakukan itu.”

“City dan Liverpool memiliki volume pertandingan besar, yang Anda harap mereka bisa memenangkannya dan itu memberikan mereka keuntungan sangat besar ketika menyoal tabel liga keseluruhan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Federasi Sepakbola Nigeria Sudah Pantau Youngster Chelsea Sejak 2 Tahun Lalu

Federasi Sepakbola Nigeria Sudah Pantau Youngster Chelsea Sejak 2 Tahun Lalu

London – Sepak terjang striker muda Chelsea, Tammy Abraham, ternyata menarik perhatian Federasi Sepakbola Nigeria, ...