Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Van De Sar Tak Cemaskan Spekulasi Masa Depan De Gea

Van De Sar Tak Cemaskan Spekulasi Masa Depan De Gea

Manchester – Edwin van der Sar menegaskan tak mengkhawatirkan situasi penjaga gawang utama Manchester United, mengingat David de Gea sejauh ini belum juga membubuhkan tanda tangan kontrak anyar dari Setan Merah.

Van De Sar Tak Cemaskan Spekulasi Masa Depan De Gea

Sosok asal Spanyol menjalani tahun terakhir dalam masa kerjanya di Old Trafford. Pihak klub telah menawarkan kontrak baru dengan gaji £290.000 per pekan, namun De Gea masih belum menyetujuinya.

Vam der Sar, yang menjalani karir selama enam tahun di Old Trafford, sangat mengagumi penampilan De Gea, tapi menegaskan ada sejumlah opsi menarik jika ia memilih hengkang, salah satunya menarik pemain akademi Dean Henderson, yang saat ini menjalani masa peminjaman ke Sheffield United.

“Kiper lain bisa juga mengisi kekosongan itu,” tegas pria asal Belanda tersebut.

“Ada beberapa kiper Liga Primer bermain di klub yang juga bisa naik kelas. Saya berusia 34 saat pergi ke United, jadi ada banyak kesempatan di sana.”

“Keputusan harus datang pada titik tertentu. Butuh waktu lama sekarang, jadi ini soal ‘ya’ atau ‘tidak’ tapi saya bukan direktur United.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Momen Sir Alex Puji Kemenangan MU Atas City

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendapat kejutan lewat Sir Alex Ferguson setelah pertandingan melawan ...