Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Valverde Belum Tahu Kapan Messi Bisa Kembali Bermain

Valverde Belum Tahu Kapan Messi Bisa Kembali Bermain

Barcelona – Hingga saat ini bintang Barcelona, Lionel Messi, masih didera cedera dan dipastikan tidak bisa diturunkan saat Blaugrana tandang ke Getafe pada Sabtu (28/9/2019).

Valverde Belum Tahu Kapan Messi Bisa Kembali Bermain

Seperti diketahui sebelumnya, Messi absen dalam empat pertandingan awal Barcelona di La Liga musim ini akibat cedera betis yang dialaminya.

Penyerang asal Argentina ini kemudian sempat turun di pertandingan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions sebagai pemain pengganti.

Messi juga bermain selama 45 menit di babak kedua saat dikalahkan Granada dengan skor 2-0, dan juga saat Barcelona menang 2-1 atas Villarreal meski kemudian ia kembali ditarik keluar.

Terkait berapa lama Messi akan beristirahat, pelatih Barcelona Ernesto Valverde tidak bisa menjelaskan secara pasti, meski ia berharap hal itu tidak akan lama.

“Saya tidak tahu berapa lama ia akan aben,” kata Valverde.

“Saya harap ia akan segera bersama tim ini. Ini tidak serius, hanya kejang dan kita akan lihat pekan depan bagaimana semuanya berjalan,” jelasnya.

“Jika ia bermain kami memiliki kekuatan dan jika ia tidak main maka kami tentu kehilangan pemain penting. Tapi kami memiliki sumber daya untuk mengatasinya. Ini sebuah kemunduran, tapi kami harus berlanjut,” tambahnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Operan Messi Untuk Gol Suarez Mendapat Pujian

Duel yang berlangsung di Stadion Municipal de Ipurua itu dimenangi Barcelona dengan skor 3-0. Gol-gol ...