Home > Berita Liga Prancis > PSG > Tanggapan Pedas Neymar Usai Dicemooh Fans PSG

Tanggapan Pedas Neymar Usai Dicemooh Fans PSG

Paris – Neymar minta pendukung Paris Saint-Germain (PSG) untuk berpikir dua kali sebelum mengejek dirinya atau amunisi-amunisi lain.

Tanggapan Pedas Neymar Usai Dicemooh Fans PSG

Pemain asal Brasil ini menjadi objek cemoohan suporter sendiri saat Les Parisiens meladeni Strasbourg pada duel jornada kelima Liga Prancis 2019-2020, Sabtu (14/09/2019).

Ia tidak disukai sebagian fans tim besutan Thomas Tuchel itu karena meminta dilepas ke FC Barcelona pada jendela musim panas lalu.

Meskipun dihina, striker berusia 27 tahun tersebut sanggup merespon via sebuah brace salto yang jadi penentu keunggulan 1-0 tim asal Ibukota Perancis atas skuat tamu.

Menurut sang penyerang, semestinya para penggemar mempertimbangkan efek dari cemoohan tersebut kepada penampilan dan keadaan psikologis pilar-pilar Paris Saint-Germain yang lain.

“Saya sedih karena tidak disukai fan. Namun, saya ingin mereka lebih dulu memikirkan pemain lain dibanding mengejek saya,” tutur Neymar seperti dikutip dari Le Parisien.

“Kalau suporter bilang bahwa PSG lebih besar dari pemain, seharusnya mereka mendukung, bukan menghina salah satu anggota tim,” kata eks bintang Barca itu.

Deretan urusan membikin pamor bomber Timnas Brasil itu di mata pendukung Les Parisiens terus tergelincir.

Selain pernah terkena perkara pemerkosaan, mantan pilar Barcelona ini pula meninju seorang penonton sesudah Les Rouge-et-Bleu tumbang dari Rennes pada puncak Piala Liga Prancis 2019.

Problem amunisi bernomor punggung 10 itu makin diperparah dengan sederetan cedera.

Selama dua tahun bareng klub bermarkas Stadion Parc des Princes tersebut atau sejak 2017, sang ujung tombak menderita lima macam cedera dan menepi dalam 52 laga.

Sementara itu, saat memperkuat tim berkandang Stadion Camp Nou ini selama empat tahun, ia hanya menghabiskan 29 pertandingan lantaran alasan sama.

(XC – Satupedia.com)

x

Check Also

Kekecewaan Thomas Tuchel Usai PSG Dilumat Reims

Kekecewaan Thomas Tuchel Usai PSG Dilumat Reims

Paris – Juru racik Paris Saint-Germain Thomas Tuchel menyadari jika pasukan arahannya tampil mengecewakan usai ...