Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Sempat Inginkan Reus, Fans Liverpool Kini Berpaling Ke Kai Havertz

Sempat Inginkan Reus, Fans Liverpool Kini Berpaling Ke Kai Havertz

Merseyside – Pendukung Liverpool berduyun-duyun mendesak manajemen The Reds supaya merekrut bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, tetapi di lain pihak, mereka berhasrat mendapat Kai Havertz.

Sempat Inginkan Reus, Fans Liverpool Kini Berpaling Ke Kai Havertz

Pemilik klub asal Merseyside itu John W Henry diminta supaya mengambil gerakan pasti untuk menjawab tuntutan suporter itu dengan menggaet striker berusia 30 tahun tersebut. (20/09/2019)

“Datangkan Reus!,” tulisan pesan via media Tweeter pada September 2019, yang mendapat tanggapan ramai di laman Liverpool.

Pemain asal Jerman ini diinginkan bisa ditukangi kembali oleh Juergen Klopp yang sekarang melatih kampiun Liga Champions 2018-2019 tersebut.

Cuma saja, anjuran kencang itu malah menjadi lemah, untuk mendatangkan punggawa Timnas Jerman itu ke kubu Anfield. Sekarang keinginan berpindah kepada winger berusia 20 tahun itu.

Pilar bernomor punggung 29 itu, dinilai sebagai salah satu punggawa belia yang akan bercahaya di Eropa.

Sebanyak pendapat menyebut bahwa banyak tim top di Eropa, terhitung The Reds, membidik sang wonderkid.

Dengan begitu, hasrat memboyong striker kelahiran Dortmund, Jermain ini malah kehilangan hubungan bagi The Reds, mengingatkan Liverpool menghendaki asupan tenaga dari amunisi muda, mengingatkan persaingan begitu erat di ajang domestik dan Eropa.

Sekarang penggemar The Reds suka berpaling kepada punggawa kelahiran Aachen, Jermain ini. Harian kondang yang muncul di Jerman Bild mengabarkan bahwa Liverpool tertarik mendatangkan sang pilar belia yang sekarang memperkuat Bayer Leverkusen.

Mereka menulis, sebagaimana ditulis oleh Sport Witness, “Havertz memutuskan terbuka bagi kemungkinan klub manapun. Semua klub top di Eropa tertarik mendapatkan dia.”

“Apakah juara Liga Champions, Liverpool, Juventus atau Paris Saint-Germain. Klub-klub itu berebut mendapatkan gelandang itu yang dikenal memiliki kemampuan kaki kiri yang mumpuni.”

“Bayern Muenchen, Barcelona, ​​dan Real Madrid saat ini berpeluang besar.”

Cuma saja, The Reds butuh lebih mengamati karena nilai yang dituntut Werkself begitu besar untuk menggaet eks pemain Alemannia Aachen tersebut.

(DF – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Kontra MU, Klopp Anggap Media Tidak Fair

Jelang Laga Kontra MU, Klopp Anggap Media Tidak Fair

Liverpool – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp melontarkan kritik kepada media karena dinilai memberi Manchester United ...