Home > Berita Liga Prancis > PSG > Sang Ayah Tetap Buka Peluang Neymar Kembali Ke Barcelona

Sang Ayah Tetap Buka Peluang Neymar Kembali Ke Barcelona

Paris – Pembicaraan mengenai transfer Neymar antara Paris Saint-Germain dan Barcelona belum sepenuhnya tertutup. Hal itu disampaikan oleh ayah sekaligus agen sang bintang.

Sang Ayah Tetap Buka Peluang Neymar Kembali Ke Barcelona

Neymar dilaporkan nyaris menuju pintu masuk Camp Nou sebelum bursa transfer Eropa tutup awal bulan ini. Namun negosiasi panjang itu berakhir tanpa hasil, dengan tidak tercapainya kesepakatan antara kedua belah pihak.

Sosok yang masih terikat kontrak tiga tahun lagi di PSG itu belum bermain untuk juara bertahan Ligue 1 musim ini, sementara arsitek tim PSG Thomas Tuchel mengatakan tidak akan menurunkan penyerang berusia 27 tahun ini sebelum masa depannya mendapat kepastian.

Presiden Barca Josep Maria Bartomeu menyebut tidak akan menaikkan tawaran mereka untuk Neymar saat jendela transfer kembali dibuka musim dingin mendatang, namun Neymar Sr justru kembali membuka ketidakpastian mengenai masa depan putranya di ibu kota Prancis.

“Negosiasi antara kedua klub belum usai,” katanya dalam penampilan di Edinburgh Sports Conference.

“Seorang pemain Brasil ini hanya ingin berada di tempat di mana ia bahagia dan ia sangat bahagia di Barcelona. Ketika teman-temannya bertanya apakah ia ingin kembali, ini membuatnya kecewa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Barcelona Gagal Capai Kesepakatan Dengan PSG Soal Neymar

Barcelona Gagal Capai Kesepakatan Dengan PSG Soal Neymar

Paris – Kepindahan Neymar ke Barcelona dilaporkan menjumpai lintasan buntu, setelah direktur olahraga Paris Saint-Germain, ...