Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Samuel Umtiti Tegaskan Tak Pernah Tergiur Tinggalkan Barcelona

Samuel Umtiti Tegaskan Tak Pernah Tergiur Tinggalkan Barcelona

Barcelona – Samuel Umtiti membantah laporan yang menyebut dirinya melakukan pembicaraan dengan Arsenal di musim panas dan menjadi alat pemulus dalam upaya Barcelona memulangkan Neymar.

Samuel Umtiti Tegaskan Tak Pernah Berniat Tinggalkan Barcelona

Nama Umtiti menjadi salah satu yang paling sering disinggung dalam spekulasi transfer beberapa waktu lalu. Usai tersingkir dari posisi utama di Camp Nou, sosok berusia 25 tahun ini diyakini segera hengkang.

Hijrah ke Liga Primer sempat mencuat, dengan Arsenal disebut sebagai pihak yang sangat menginginkan jasa punggawa asal Prancis tersebut. Namun, Umtiti menegaskan tantangan di Emirates Stadium bukan sesuatu yang ia pertimbangkan.

“Sejujurnya, saya tidak tahu dari mana rumor dengan Arsenal ini berasal,” katanya kepada Canal Football Club.

“Sepanjang malam saya menerima pesan dari teman-teman, ‘jadi Anda gabung Arsenal?’ Tidak, saya minta maaf tapi saya bertahan di Barcelona.”

“Kontak dengan Arsenal? Sejujurnya, saya tidak tahu apakah mereka bicara dengan agen saya, saya hanya bilang kepadanya saya tidak peduli apa yang terjadi di musim panas dan bahkan tidak penting bicara kepada saya mengenai itu.”

“Itu tak berguna, saya akan memiliki jawaban yang sama. Mimpi saya adalah main untuk Barcelona. Musim lalu adalah yang tersulit dalam karier saya, terutama dalam hal cedera.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Musim Depan Messi Bakal Hijrah Ke AS ?

Musim Depan Messi Bakal Hijrah Ke AS ?

Barcelona – Legenda Timnas Inggris, David Beckham, menghubungi striker asal Argentina, Lionel Messi, untuk berlabuh ...