Home > Berita Bola > Ronaldo : “Saya Tidak Hidup Untuk Penghargaan Individu”

Ronaldo : “Saya Tidak Hidup Untuk Penghargaan Individu”

Turin – Ditanya mengenai peluang memboyong gelar Ballon d’Or lagi, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dia tidak hidup untuk memikirkan penghargaan individual.

Ronaldo : "Saya Tidak Hidup Untuk Penghargaan Individu"

Usai memborong empat gol ke gawang Lithuania, Ronaldo sukses menorehkan sejarah dengan menyambar predikat sebagai pencetak gol terbanyak di kualifikasi Euro.

Ronaldo kini mengoleksi 25 gol untuk berada di puncak pencetak gol kualifikasi Euro dan melewati raihan Robbie Keane yang sebelumnya menempati posisi teratas.

Walau demikian saat ditanya kans memenangkan Ballon d”or di penghargaan FIFA The Best, sang bintang memilih untuk bersikap kalem.

“Saya selalu mengatakan, saya tidak hidup untuk penghargaan individu,” ujarnya.

“Penghargaan individu adala konsekuensi dari apa yang diraih secara kolektif. Tetapi terasa menyenangkan, saya tidak akan berbohong. Hal terpenting selalu tim.”

“Saya mencetak gol ke gawang Serbia dan empat lainnya di sini. Saya bahagia. Kami harus melupakan momen ini secepatnya dan melanjutkan tren bagus.”

Musim lalu mantan mesin gol Real Madrid itu mendonasikan 21 gol di Serie A Italia dan 28 gol di semua kompetisi seiring keberhasilan Juventus memenangkan Scudetto kedelapan secara beruntun.

“Saya sedang menikmati waktu yang bagus, dan tim bermain apik,” lanjutnya

“Saya bahagia dan menikati momen ini. Bukan karena saya banyak mencetak gol tetapi level permainan kami yang diperlihatkan belakangan ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mia Khalifa Sempat Kunjungi Markas Watford Sebelum Lawan Arsenal

Mia Khalifa Sempat Kunjungi Markas Watford Sebelum Lawan Arsenal

Watford – Eks bintang film panas, Mia Khalifa, baru-baru ini memosting foto di akun media ...