Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Robbie Fowler Kesal Mohamed Salah Dituding Sebagai Pemain Egois

Robbie Fowler Kesal Mohamed Salah Dituding Sebagai Pemain Egois

Merseyside – Legenda Liverpool, Robbie Fowler, bingung dengan pendapat orang yang menuturkan Mohamed Salah adalah pilar yang egois.

Robbie Fowler Kesal Mohamed Salah Dituding Sebagai Pemain Egois

Sebutan sebagai amunisi egois tercantum kepada striker asal Mesir itu usai ia tersangkut cekcok dengan Sadio Mane beberapa waktu lalu. Ketika itu, mereka berlaga kontra Burnley pada pertandingan jornada ke-4 Liga Inggris 2019/2020.

The Reds unggul dengan skor 3-0 dalam partai itu. Tetapi, terjadi sedikit ketegangan saat pemain asal Senegal itu luapkan marahnya di bangku pemain.

Marah bomber bernomor punggung 10 ini tercurah keluar usai merasakan eks pemain AS Roma itu sudah berbuat egois. Pasalnya, kala itu ia ada dalam tempat lebih bagus untuk melesakkan brace namun malah tidak diberikan operan oleh ujung tombak Timnas Mesir Tersebut.

Pendapat masyarakat pun mulai muncul, yang menyebutkan seorang penyerang berpostur tinggi 175cm itu adalah pilar egois. Akan tetapi, pria berusia 44 tahun itu merasakan orang-orang sangat berlebihan menganggap negatif sang pemain.

“Saya telah menonton banyak hal dan merasa ngeri ketika para striker mendominasi berita utama. Horor, karena sejujurnya saya tidak pernah mendengar mengenai konflik mereka,” ujar Fowler dalam kolomnya di laman Mirror.

“Semua orang berkomentar dan berbicara omong kosong tentang (Salah) menjadi egois atau ia telah menghancurkan semangat tim. Apakah mereka tidak pernah menonton sepak bola sebelumnya?” sambungnya lagi.

Pria kelahrian Toxteth, Liverpool, Britania Raya ini pun merasakan perilaku yang dilihatkan oleh bomber kelahiran Nagrig, Mesir tersebut adalah faktor yang wajar. Lebih lanjut, sang legenda menuturkan perbuatan egois memang kadang dibutuhkan oleh seorang lini depan, terhitung eks amunisi Basel tersebut.

(JG – Satupedia.com0

x

Check Also

Catatan Apik Liverpool Usai Tumbangkan Burnley

Catatan Apik Liverpool Usai Tumbangkan Burnley

Merseyside – Tiga angka Liverpool FC di kandang Burnley mengukir rekor dalam buku sejarah The ...