Home > Berita Bola > Publik Sepakbola Ikut Berduka Atas Meninggalnya BJ Habibie

Publik Sepakbola Ikut Berduka Atas Meninggalnya BJ Habibie

Jakarta – Wafatnya Presiden Republik Indonesia ke-3, B.J. Habibie, untuk selama-lamanya membuat masyarakat Indonesia berduka. Tak terkecuali publik sepakbola nasional yang juga merasakan kehilangan yang mendalam.

Publik Sepakbola Ikut Berduka Atas Meninggalnya BJ Habibie

B.J. Habibie tutup usia dalam usia 83 tahun. Sosok yang dikenal dengan Mr Crack ini meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Rabu (11/09/2019), pada pukul 18.05 WIB.

Sejumlah ucapan belasungkawa disampaikan oleh para insan sepakbola Indonesia lewat akun media sosialnya masing-masing. Satu di antaranya adalah pelatih timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri.

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, bapak B.J. Habibie. Presiden ke-3 Republik Indonesia meninggal dalam usia 83 tahun #selamatjalanpakhabibie,” demikian tulis Indra dalam Instagram miliknya sambil memasang fotonya bersama almarhum.

Senada dengan Indra, arsitek timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini juga meluapkan rasa belasungkawanya. Ia menyebut banyak jasa yang telah diukir oleh B.J. Habibie, semasa hidupnya.

“Selamat jalan pak Habibie. Semangat, antusiasme, nasionalisme, profesionalisme, kecerdasan dan percaya diri yang telah bapak tunjukkan selama ini, akan menjadi inspirasi kami untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini, untuk mewujudkan cita-cita dan mimpi kita bersama menjadikan Indonesia hebat, tangguh dan bermartabat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Timnas U-16 Filipina Puji Kualitas Lapangan di Indonesia

Pelatih Timnas U-16 Filipina Puji Kualitas Lapangan di Indonesia

Manila – Nahkoda Timnas Filipina U-16 memberikan sanjungan pada lapangan Indonesia sesudah melakoni duel pertama ...