Home > Berita Liga Indonesia > PSS Curi Kemenangan Dari Markas Semen Padang

PSS Curi Kemenangan Dari Markas Semen Padang

http://www.satupedia.com/2019/09/laga-bhayangkara-fc-vs-bali-united-berakhir-tanpa-gol/159309/Padang – Hasil duel matchday ke-18 Liga 1 2019 antara Semen Padang melawan PSS Sleman berkesudahan dengan kedudukan tipis 0-1, Jumat (13/09/2019) sore.

PSS Curi Kemenangan Dari Markas Semen Padang

Partai kedua tim ini yang digelar di Stadion Haji Agus Salim, Sumatera Barat. Hasil penghujung pertandingan ini bakal memastikan peringkat mereka di klasemen.

Permainan kedua skuat pada babak perdana berlangsung begitu sulit. Belum ada ofensif yang berbahaya lantaran Kabau Sirah dan Laskar Sembada masih mencari komposisi yang cocok.

Barulah di babak kedua, Super Elang Jawa meningkatkan irama permainan. Beberapa kali serangan tim besutan Seto Nurdiantoro itu menuju ke gawang tetapi belum menghasilkan apa-apa.

Sementara itu skuat asuhan Welliansyah itu yang mengandalkan counter-attack dengan operan-operan lambung ke wilayah kotak terlarang pula kesusahan dalam membuka brace.

Tetapi winger PSS Sleman Sidik Saimima jadi pahlawan terbaik pada duel kali ini. Sebab usahanya di depan gawang sukses dimanfaatkan dengan sempurna.

Super Elang Jawa pun unggul dengan keduduakn tipis 0-1 dan membikin mereka menempati posisi ke-4 daftar klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Sedangkan klub asal Sumatera Barat ini makin terpuruk di bawah lantaran cuma mengoleksi 11 poin.

Susunan Pemain

Semen Padang (4-3-3): Teja Paku Alam; Muhammad Rifqi, Agung Prasetyo, Dedi Gusmawan, Leo Guntara; Manda Cingi, Yoo Hyun-goo, Rosad Setiawan; Apri Yogi, Irsyad Maulana, Boas Atuturi.

PSS Sleman (3-5-2): Ega Rizky Pratama, Alfonso de la Cruz, Ikhwan Ciptady, Jajang Sukmara; Haris Guharea, Guilherme Batata, Sidik Saimima, Ricky Kambuaya, Rangga Muslim; Derry Rachman, Yevhen Bokhashvili.

(DN – Satupedia.com)

x

Check Also

Jacksen Bangga Dengan Perjuangan Persipura Ladeni PSS

Jacksen Bangga Dengan Perjuangan Persipura Ladeni PSS

Jayapura – Arsitek tim Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago, menegaskan bahwa dirinya tetap bangga dengan ...