Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Prediksi Wolverhampton vs Chelsea, EPL 14 September 2019

Prediksi Wolverhampton vs Chelsea, EPL 14 September 2019

Wolverhampton – Wolverhampton Wanderers bakar berjumpa dengan Chelsea yang digelar di Stadion Molineux dalam sambungan jornada kelima Liga Inggris pada Sabtu (14/09/2019) pukul 21.00 WIB. Skuat asuhan Nuno Espirito Santo itu membidik keunggulan pertama mereka di Liga Inggris musim ini. Dengan menilik performa suka berubah-ubah skuat tamu, kans tuan rumah lumayan terbuka.

Prediksi Wolverhampton vs Chelsea, EPL 14 September 2019

Dalam empat duel mula kompetisi kasta teratas Inggris 2019/020, Wolves cuma menuai tiga kali imbang dan mengalami satu kali tumbang. Barisan pertahanan pun menjadi perhatian sungguh-sungguh tuan rumah. Pasalnya, di duel pamungkas mereka kemasukkan 2 brace kontra Everton saat pertandingan baru berlangsung 12 menit.

“Ada beberapa kesalahan di sana yang mengakibatkan lawan mencetak gol. Kami akan berlatih keras, memperbaiki pada hal-hal yang mungkin telah dilihat manajer dan staf [sebagai kelemahan], untuk memastikan kami siap ketika kembali [bermain] karena kami sudah Ada lagi jadwal sibuk [setelah jeda internasional],” tutur Ryan Bennet dikutip laman resmi Wolves.

Di lain pihak, skuat tamu pula punya problem yang tidak takluk kelompok di sektor bertahan. The Blues telah kemasukan 9 brace dari 4 partai, cuma lebih baik dari Norwich City yang kemasukan 10 gol. Akan tetapi, Lampard pula tidak mampu menjalankan banyak rotasi lantaran terbatasnya bek.

Antonio Rudiger belum sembuh dari cedera sehingga mereka cuma punya Kurt Zouma dan Andreas Christensen sebagai alternatif perdana. Tetapi, tandem lini belakang ini tidak begitu bagus dalam menggalang pertahanan, dan sangat gampang ditembus oleh ujung tombak musuh.

Selain itu, hasil buruk musim lalu ketika lawan The Wanderers menambah tugas yang wajib dirampungkan pelatih asal Inggris inii kala ingin menyebet angka di Molineux. Pasalnya, The Blues musim lalu tidak mampu menaklukkan Wolverhampton, imbang di Stamford Bridge dan tumbang di markas musuh.

Meskipun begitu, sang juru latih punya ingatan bagus ketika mengangkat Chelsea unggul di Molineux via bracenya di tahun 2012.

“Chelsea tidak mengalahkan Wolves musim lalu, kalah 1-2 di Molineux dan imbang 1-1 di Stamford Bridge. Kemenangan terakhir kami atas Wolves di Liga Premier adalah pada Januari 2012 ketika kami menang 2-1 dengan gol kemenangan di menit 89 dari Frank Lampard di Molineux,” tulis laman resmi Chelsea jelang pertandingan.

Perkiraan Susunan Pemain

Wolves (3-5-2): Rui Patricio; Ryan Bennett, Conor Coady, Jesus Vallejo; Adama Traore, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho, Ruben Vinagre; Raul Jimenez, Diogo Jota.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arizzabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Marcos Alonso; Matteo Kovacic, Jorginho, Ross Barkley; Christian Pulisic, Tammy Abraham, Mason Mount.

(WH – Satupedia.com)

x

Check Also

Federasi Sepakbola Nigeria Sudah Pantau Youngster Chelsea Sejak 2 Tahun Lalu

Federasi Sepakbola Nigeria Sudah Pantau Youngster Chelsea Sejak 2 Tahun Lalu

London – Sepak terjang striker muda Chelsea, Tammy Abraham, ternyata menarik perhatian Federasi Sepakbola Nigeria, ...