Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi TIRA-Persikabo vs Persib, Liga 1 14 September 2019

Prediksi TIRA-Persikabo vs Persib, Liga 1 14 September 2019

Bogor – Perkiraan duel Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara Tira Persikabo menjamu Persib Bandung pada Sabtu (14/09/2019) sore WIB, di mana Maung siap meraung di kandang musuh.

Prediksi TIRA-Persikabo vs Persib, Liga 1 14 September 2019

Berlaga di stadion Pakansari, Bogor, Pangeran Biru sebagai tamu berkeinginan mampu kembali menuai keunggulan sekaligus mengawal hasil postif mereka di putaran kedua ini.

Sebelum berkunjung ke kandang Young Warriors pada Sabtu mendatang, tim besutan Robert Rene Alberts itu sendiri memang baru menuai kemenangan ketika menumbangkan PSS Sleman dengan kedudukan identik 1-0.

Keunggulan tersebut menjadi pemangkas catatan jelek tim asal Kota Kembang ini yang dalam tujuh duel tanpa kemenangan. Tambahan tiga angka membikin klub kebanggaan Bobotoh itu berhasil merangsek naik ke papan tengah klasemen sementara kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia.

Menyongsong laga melawan skuat asuhan Rahmad Darmawan tersebut yang sekarang kuat di posisi dua klasemen, Maung Bandung sedang dipeningkan oleh beberapa pilar yang masih belum dapat berlabuh akibat baru tuntas membela Timnas.

Meskipun begitu juru taktik Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyebut tidak adanya beberapa amunisi tersebut tidak mengusik persiapan skuat untuk laga meladeni Tira Persikabo.

“Zola masih mengikuti kegiatan kepolisian dan dia belum bisa diberi izin untuk pergi. Beckham bersama Dewa masih di Timnas U-18, lalu Febri dan Eze di Timnas,” kata Robert Alberts.

“Tidak terlalu (mengganggu), karena kami tahu mereka pergi untuk tugas bersama tim nasional dan itu bagian dari permainan. Jadi kami harus menerimanya,” jelas Robert Alberts menambahkan.

Nasib Pangeran Biru sejatinya tidak jauh berlainan dengan Young Warriors, bahkan Tira-Persikabo kemungkinan kehilangan lini belakang asing Khurshed Beknazarov yang masih wajib memperkuat Tajikistan.

Tetapi dalam laga nanti, para punggawa yang tidak main memperkuat skuat Garuda seperti Ferbri Haryadi, Osas Saha maupun Manahati Lestusen kemungkinan mampu diturunkan sebab duel Timnas sudah selesai sejak hari Selasa lalu.

Perkiraan susunan pemain:

Tira-Persikabo (4-4-2):
Angga Saputra; Muhammad Lestaluhu, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu, Rifad Marasabessy; Wawan Febrianto, Manahati Lestusen, Parfait Eloumou, Ciro Alves; Loris Arnaud, Osas Saha.

Persib Bandung (4-2-3-1):
I Made Wirawan; Ardi Idrus, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Henhen Herdiana; Hariono, Abdul Aziz; Esteban Vizcarra, Omid Nazari, Ghozali Siregar; Kevin van Kippersluis.

(BC – Satupedia.com)

x

Check Also

Jacksen Bangga Dengan Perjuangan Persipura Ladeni PSS

Jacksen Bangga Dengan Perjuangan Persipura Ladeni PSS

Jayapura – Arsitek tim Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago, menegaskan bahwa dirinya tetap bangga dengan ...