Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla > Prediksi Sevilla vs Real Madrid, La Liga 23 September 2019

Prediksi Sevilla vs Real Madrid, La Liga 23 September 2019

Sevilla – Laga antara Sevilla melawan Real Madrid dalam pekan kelima La Liga Spanyol 2019/2020 dihelat Senin (23/09/2019) pukul 02.00 WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Menghadapi Sevilla yang saat ini memimpin klasemen sementara, duel nanti diperkirakan akan susah bagi Madrid.

Prediksi Sevilla vs Real Madrid, La Liga 23 September 2019

Melakoni laga kelima di ajang domestik, Los Blancos telah bersua dengan Sevillistas. Selain status sang musuh kali ini adalah puncak klasemen, Los Merengues pun wajib tampil di kandang tim besutan Julen Lopetegui tersebut.

Laga ini pun mampu menyusahkan bagi skuat asuhan Zinedine Zidane itu dalam menghadapi permainan yang diperlihatkan oleh tuan rumah.

Pasalnya, selain hal sokongan fansnya sendiri dalam pertandingan ini, Los Nervionenses pula sanggup mendaftarkan hasil sempurna di mula musim sampai bisa berada di urutan teratas pada jornada keempat lalu.

Dari empat kali performanya, Sevilla mengoleksikan tujuh angka. Tiga kali unggul serta sat kali seri. Tiga kemenangan itu dipetik di markas musuh.

Hasil ini pun jadi bekal bagi Lopetegui dalam meladeni Madrid. Apalagi mereka baru-baru ini menuai hasil bagus di gelaran Liga Eropa 2019/2020 setelah menang dengan skor 0-3 atas Qarabag di kandang musuh.

Sedangkan Los Merengues sendiri yang mengoleksi delapan poin, dua kali unggul dan dua kali seri. Selain itu, Los Blancos memetik hasil kurang memuaskan bertanding di Liga Champions tengah pekan lalu. Yaitu kekalahan telak 3-0 atas Paris Saint-Germain (PSG) yang digelar di Stadion Parc des Princes.

Kontra Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan ini pun jadi tantangan sulit selanjutnya bagi Zidane pada musim ini. Minimal, sasaran tidak menderita kekalahan lagi mampu menjadi petikan positif bagi tim asal Ibukota Spanyol tersebut.

Terkait kekalahan di ajang Eropa atas Les Parisiens, pelatih asal Perancis ini menyebutkan bahwa sekarang waktunya bagi skuatnya untuk fokus dalam meladeni laga di Liga Spanyol ini. Menurutnya, hasil buruk tersebut merupakan akibat blunder bareng, bukan lantaran pribadi amunisi.

“Kami semua berada dalam perahu yang sama, menang atau kalah. Kami harus melupakan kekalahan ini. Kami memiliki pertandingan pada hari Minggu dan kami harus fokus pada laga itu. Ini adalah kesalahan semua pemain,” ujar Zizou, melansir laman resmi klub, Rabu (18/09/2019).

Perkiraan Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Tomas Vaclik; Sergio Reguilon, Daniel Carrico, Diego Carlos, Jesus Navas; Joan Jordan, Fernando, Ever Banega; Munir El Haddadi, Luuk de Jong, Lucas Ocampos.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, James Rodriguez; Eden Hazard, Karim Benzema, Gareth Bale.

(DF – Satupedia.com)

x

Check Also

Sevilla Siap Bersaing Dengan Marseille Dapatkan Alberto Moreno

Sevilla Siap Bersaing Dengan Marseille Dapatkan Alberto Moreno

Sevilla – Sevilla dikabarkan sudah bertanya kepada pihak Liverpool terkait peluang merekrut kembali bek Alberto ...