Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Prediksi Real Madrid vs Levante, La Liga 14 September 2019

Prediksi Real Madrid vs Levante, La Liga 14 September 2019

Madrid – Duel antara Real Madrid menjamu Levante dalam pekan keempat La Liga Spanyol 2019/2020 dilaksanakan Sabtu (14/09/2019) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Pertandingan ini berkesempatan jadi partai debut bagi Eden Hazard bareng Los Merengues.

Prediksi Real Madrid vs Levante, La Liga 14 September 2019

Sejak digaet oleh Los Blancos pada jendela transfer musim panas dari Chelsea dengan harga transfer 100 juta euro, pemain asal Belgia itu memang belum sempat menjalani satu kali pun duel di kompetisi kasta teratas Spanyol.

Dari tiga laga mula yang telah dilakoni oleh tim besutan Zinedine Zidane itu, punggawa berusia 28 tahun ini belum dimainkan oleh Zinedine Zidane dengan alasan mengalami cedera.

Melansir laman Marca Selasa (10/09/2019), amunisi bernomor punggung 7 tersebut diprediksi siap menyokong pelatih asal Perancis itu dalam menerima lawatan Granotes penghujung pekan ini. Sang pilar telah mampu berlatih bareng kolega seskuatnya pada Selasa lalu.

Ia sesungguhnya pernah memperoleh panggilan dari Timnas Belgia. Tetapi, pilar Timnas Belgia itu akhirnya diizinkan untuk meneruskan penyembuhan cedera di Valdebebas, kandang klub asal Ibukota Spanyol tersebut.

Amunisi lain yang pula berkesempatan mampu diturunkan pada pekan ini adalah James Rodriguez dan Brahim Diaz. Seperti eks pemain Chelsea itu, kedua punggawa ini telah berlatih bareng skuat. Salah satu dari mereka mampu jadi pilihan bagi juru taktik berusia 47 tahun ini untuk menggantikan Gareth Bale yang dipastikan tidak main pada duel ini akibat menerima kartu merah ketika kontra Villarreal.

Selain itu, pertandingan meladeni skuat asuhan Paco Lopez ini pula mampu menjadi duel bagi sang pelatih demi menjajal susunan terbaiknya sebelum menjalani partai perdana di Liga Champions Eropa pada tengah jornada mendatang dengan berkunjung ke kandang Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (19/09/2019).

Los Blancos sendiri masih berada di posisi kelima di klasemen Liga Spanyol sampai matchday ketiga lalu. Dari tiga duel, mereka menuai lima angka, hasil dari unggul satu kali dan seri dua kali.

Sementara Granotes malah sanggup mendaftarkan hasil yang lebih mengesankan ketimbang Los Merengues. Dari tiga performa, Levante telah mengumpulkan enam angka dan bertengger satu tangga di atas tuan rumah.

Meski tampil di kandang musuh, laga ini pula jadi kans bagi Los Granotas untuk meneruskan hasil positifnya setelah memetik dua keunggulan berturut-turut atas Villarreal dan Real Valladolid.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-4-2): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Sergio Ramos, Raphael Varane, Daniel Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Lucas Vazquez, Eden Hazard; Karim Benzema, Luka Jovic.

Levante (4-4-2): Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Sergio Postigo, Ruben Vezo, Jorge Miramon; Jose Luis Morales, Jose Campana, Nikola Vukcevic, Ruben Rochina; Borja Mayoral, Roger Marti.

(NS – Satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Ikut Minati Pemain Flamengo Incaran Inter dan Milan

Madrid Ikut Minati Pemain Flamengo Incaran Inter dan Milan

Madrid – Real Madrid beritanya sedang bersaing dengan Inter Milan dan AC Milan dalam merebut ...