Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Perseru BLFC vs Persela, Liga 1 11 September 2019

Prediksi Perseru BLFC vs Persela, Liga 1 11 September 2019

Bekasi – Perseru Badak Lampung FC dan Persela Lamongan akan bertanding di pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (11/9/2019).

Prediksi Perseru BLFC vs Persela, Liga 1 11 September 2019

Laga ini merupakan laga tunda yang seharusnya digelar pada 3 Agustus 2019 lalu, namun kemudian diundur karena tuan rumah Badak Lampung tidak bisa melaksanakannya.

Laga kemudian digelar di tempat netral, di Bekasi, untuk menjadi solusi atas permasalahan yang sempat terjadi sebelumnya.

Pada laga mendatang, Badak Lampung akan menurunkan pemain anyarnya, Bojan Malisic. Stoper asal Serbia ini sempat mengejutkan publik dengan bergabung bersama Badak Lampung, klub yang masih baru menjadi kontestan di Liga 1.

Musim ini, Badak Lampung memang sedang memperbaiki sektor pertahanannya dengan mendatang beberapa pemain baru. Selain Bojan Malisic, Laskar Saburai juga mendatangkan stoper asal Australia, Antony Golec.

“Kalau kami melihat, ada banyak klub yang memiliki pemain baru. Situasi memang berbeda. Kami berusaha lebih kuat dan itu menjadi harapan saya. Saya puas dengan pemain baru untuk menambah kekuatan tim,” kata pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic.

Menurut Milan Petrovic, sektor pertahanan Badak Lampung menjadi bagian yang harus segera diperbaiki menjelang putaran kedua nanti.

“Saya lihat kami kebobolan 32 gol dari 16 pertandingan itu. Itu tidak baik dan kami harus memperbaiki itu,” jelasnya.

Sedangkan Persela Lamongan juga memiliki sejumlah pemain baru seperti Izmy Hatuwe di lini tengah, dan Demerson Costa yang menggantikan Mawouna Amevor.

“Saya berharap kondisi yang bagus ini bisa diaplikasikan dalam pertandingan. Ini berlaku sama untuk kedua tim, masing-masing punya keunggulan dan keuntungan. Kalau saya, hadapi saja. Ini pertempuran antara Badak Lampung dan Persela, kami lihat sepeti apa. Kami harus optimis,” kata pelatih Persela, Nilmaizar.

Untuk diketahui, Badak Lampung dan Persela Lamongan berada di posisi yang sejajar di klesemen sementara Liga 1 2019. Badak Lampung berada di peringkat ke-14 dengan 16 poin, sedangkan Persela di posisi ke-15 dengan 15 poin.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Badak Lampung (4-3-3): Setya Beny (kiper); Kurniawan Karman, Antony Golec, Bojan Malisic, Reva Adi Utama (belakang); Jefri Kurniawan, Marquinhos Carioca, Arthur Bonai (tengah); Billy Keraf, Mercior Majefat, Talaohu Musafri (depan)

Pelatih: Milan Petrovic

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto (kiper); Birrul Walidain, Arif Satria, Mochammad Zaenuri, Eky Taufik (belakang); Kei Hirose, Hambali Tholib, Lucky Wahyu (tengah); Sugeng Efendi, Malik Risaldi, Rafael Oliveira (depan)

Pelatih: Nilmaizar
(PS – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Borneo FC Bidik Kemenangan Lawan Madura United

Borneo FC Bidik Kemenangan Lawan Madura United

Samarinda – Usai memaksa hasil imbang lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, dengan skor 2-2, ...