Home > Berita Liga Inggris > Norwich City > Prediksi Norwich City vs Manchester City, EPL 14 September 2019

Prediksi Norwich City vs Manchester City, EPL 14 September 2019

Norwich – Manchester City akan melawan Norwich City yang berlangsung di Carrow Road dalam sambungan matchday kelima Liga Inggris, pada Sabtu (14/09/2019) pukul 23.30 WIB. Bek skuat tamu pincang lantaran kurang Aymeric Laporte dan John Stones. Praktis, City cuma punya Nicolas Otamendi sebagai lini belakang yang siap bermain.

Prediksi Norwich City vs Manchester City, EPL 14 September 2019

Untuk menanggulangi urusan tersebut, Pep Guardiola kemungkinan bakal lebih memilih menurunkan Fernandinho sebagai palang pintu tengah, alih-alih memberikan peluang untuk punggawa belia.

Faktor itu sudah dilakukan pelatih asal Spanyol ini di duel sebelumnya, kontra Brighton sebelum jeda internasional. Waktu itu, pemain asal Brasil iti menggantikan bek asal Perancis itu sebagai pemain bertahan tengah. Padahal, skuat asuhan Josep Guardiola tersebut masih punya Angelino di bangku cadangan.

“Setiap pemain harus siap bermain pada saat yang dibutuhkan manajer. Dan saya akan siap bermain di [posisi] mana pun yang dibutuhkan manajer,” kata Fernandinho dikutip laman resmi Manchester City seusai kemenangan 4-0 atas Brighton.

Di lain pihak, Tim Krul, penjaga gawang The Canaries, menyebutkan skuatnya siap meladeni The Sky Blues. Memang, tim besutan Daniel Farke itu menderita tiga kekalahan berturut-turut di seluruh kompetisi, dua di antaranya di kompetisi kasta teratas Inggris. Tetapi, sang kiper menerangkan, utama bagi skautnya bermain semaksimal mungkin untuk menghibur pendukung tuan rumah.

“Manchester City adalah lawan kelas dunia dan kami tidak sabar untuk menantang [kemampuan] diri kami sendiri. Kami menyadari itu akan menjadi tugas yang berat, tetapi menghadapi City adalah salah satu hal yang kami seharusnya tidak terlalu menekan diri sendiri,” tutur Krul dikutip laman resmi Norwich City.

Perkiraan Susunan Pemain

Norwich City (4-5-1): Tim Krul; Max Aarons, Ben Godfrey, Grant Hanley, Jamal Lewis; Todd Cantwell, Mario Vrancic, Ibrahim Amadou, Alexnder Tettey, Emiliano Buendia; Teemu Pukki.

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Fernandinho, Oleksandr Zinchenko; Kevin De Bruyne, Rodri, David Silva; Bernardo Silva, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

(KD – Satupedi,com)

x

Check Also

Berhadapan Dengan The Canaries, Liverpool Mendapatkan Kabar Buruk

Berhadapan Dengan The Canaries, Liverpool Mendapatkan Kabar Buruk

Liverpool – Manajer dari Liverpool yaitu Jurgen Klopp membeberkan bahwa Adam Lallana bisa saja kehilangan ...