Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Prediksi Liverpool vs Newcastle, EPL 14 September 2019

Prediksi Liverpool vs Newcastle, EPL 14 September 2019

Merseyside – Liverpool bakal bersua dengan Newcastle United yang digelar di Stadion Anfield dalam duel pembuka jornada kelima Liga Inggris pada Sabtu (14/09/2019) pukul 18.30 WIB. The Reds yang sukses menuai catatan sangat baik di empat partai mula, berniat untuk mempertahankan hasil mengesankan tersebut sekaligus menghindar dari para pesaing.

Prediksi Liverpool vs Newcastle, EPL 14 September 2019

Menurut Virgil Van Dijk, bek tumpuan tim besutan Juergen Klopp ini, koleganya di Liverpool ingin memenangi per duel demi tetap bertengger di pemimpin klasemen kompetisi kasta teratas Inggris. Apalagi, jadwal amat padat akan dirasa oleh Liverpool sebab akan melakoni tujuh pertandingan kompetitif dalam uluran waktu cuma 22 hari, sebelum jeda internasional pada Oktober 2019.

“Kami ingin terus berjalan – dan kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang ada di depan kami sekarang. Ada tujuh pertandingan sebelum jeda internasional berikutnya. Jadi, tujuh kemenangan adalah target,” kata Virgil van Dijk, dikutip laman resmi Liverpool.

Di lain pihak, The Magpies bermaksud untuk membikin guncangan di markas The Reds. Memang skuat asuhan Steve Bruce itu tidak punya tim yang lumayan apik kalau dibanding dengan tuan rumah. Tetapi, kesuksesan Newcastle menyebet keunggulan di home Tottenham pada jornada kedua jadi motivasi tersendiri. Pasalnya, mereka memperlihatkan bukti mampu bertanding dengan anggota enam besar.

Dalam laga meladeni Liverpool, ujung tombak anyar rasa lama The Magpies, Andy Carroll, yang merupakan bekas pilar The Reds disebut siap tampil. Perjumpaan bomber bernomor punggung 27 ini dengan Liverpool akan menjadi hasil tersendiri, meskipun kemungkinan ia main sebagai punggawa pengganti.

“Andy Carroll, terus bekerja keras untuk mencapai level kebugaran terbaiknya kembali menjelang pertandingan The Magpies dengan mantan klubnya [Liverpool],” tulis pengumuman di laman resmi Newcastle.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Adrian; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Newcastle United (4-1-4-1): Martin Dubravka; Emil Krafth, Fabian Schar, Paul Dummet, Jetro Willems; Jonjo Shelvey; Miguel Almiron, Isaac Hayden, Sean Longstaff, Christian Atsu; Joelinton.

(BL – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Minati Penyerang Muda Yang Pernah Diincar Arsenal

Liverpool Minati Penyerang Muda Yang Pernah Diincar Arsenal

Merseyside – Liverpool dilaporkan dengan gelandang belia yang sempat dibidik Arsenal pada 2017 lalu, Samuel ...