Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Prediksi Leicester vs Tottenham Hotspur, EPL 21 September 2019

Prediksi Leicester vs Tottenham Hotspur, EPL 21 September 2019

Leicester – Leicester City bakal bersua dengan Tottenham Hotspur yang digelar di Stadion King Power, dalam sambungan jornada keenam Liga Inggris pada Sabtu (21/09/2019) pukul 18.30 WIB. Skuat tamu yang punya jadwal sempit lantaran baru-baru ini berkompetisi di Liga Champions, bakal berusaha untuk tidak keletihan.

Prediksi Leicester vs Tottenham Hotspur, EPL 21 September 2019

Tetapi, keinginan The Lilywhites diperkiraan tidak bakal gampang lantaran tuan rumah bakal bermain mendesak sejak awal partai. Penyerang The Foxes, Jamie Vardy, menguraikan niatnya untuk bermain lebih menyerang dari duel sebelumnya, dan membikin lini pertahanan skuat tamu kesulitan.

“Saya harus agresif, mencoba membuat para pemain belakang lepas kontrol dan mudah-mudahan saya akan memenangkan [banyak duel udara] kembali, sehingga kami bisa langsung menyerang,” kata Vardy dikutip situs resmi Leicester City. Baca juga:

Sementara itu skuat tamu yang baru-baru ini bertanding pada Rabu (18/09/2019) meladeni Olympiakos, bakal bermain waspada dan mengawal energi tetap baik sampai penghujung partai. Pasalnya, mereka wajib mulai membelah konsentrasi.

“Sekarang musim mulai menjadi dua pertandingan dalam seminggu sehingga kami perlu istirahat dengan baik. Kami berusaha tetap berada dalam kondisi terbaik kami untuk siap menghadapi pertandingan-pertandingan sulit berikutnya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk ini [meraih kemenangan],” tutur Lucas Moura dikutip laman resmi Tottenham Hotspur.

Usai melawan The Filberts, tim besutan Mauricio Pochettino itu, dijadwalkan tampil kontra Colchester di babak 3 (babak 32 besar) Piala Liga Inggris 2019/2020. Tiga hari berselang, mereka kembali bermain di kompetisi kasta teratas Inggris melawan Southampton.

Perkiraan Susunan Pemain

Leicester City (4-1-4-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Ayoze Perez, Youri Tielemans, Hamza Choudhury, James Maddison; Jamie Vardy.

Tottenham Hotspur (4-3-1-2): Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Moussa Sissoko, Harry Winks, Tanguy Ndombele; Christian Eriksen; Harry Kane, Son Heung-Min.

(RW – Satupedia.com)

x

Check Also

Leicester Menunggu MU Sediakan Tebusan Sesuai Harga Harry Maguire

Leicester Menunggu MU Sediakan Tebusan Sesuai Harga Harry Maguire

Manchester – Juru racik Leicester City, Brendan Rodgers, menyebut bahwa ia tidak akan memberatkan langkah ...