Home > Berita Liga Italia > Juventus > Prediksi Juventus vs Verona, Serie A 21 September 2019

Prediksi Juventus vs Verona, Serie A 21 September 2019

Turin – Perkiraan laga Serie A Italia 2019/2020 kali ini bakal menghidangkan Juventus melawan Hellas Verona yang akan mendatangkan sesuatu yang seru, Sabtu (21/09/2019) mendatang.

Prediksi Juventus vs Verona, Serie A 21 September 2019

Duel matchday ke-4 antara kedua tim ini akan digelar di Stadion Juventus, Italia, pukul 23.00 WIB. Keduanya diperkirakan siap menua angka.

Juru racik Bianconeri, Maurizio Sarri menerangkan kalau dirinya akan membenahi kelemahan anak didiknya sesudah menghadapi Atletico Madrid untuk meladeni Mastini nanti.

“Kami siap memperbaiki pertahanan agar bisa mengantisipasi set-pieces,” ujar Sarri seperti dinukil Football Italia.

Sementara itu Scaligeri sendiri terlihatnya akan berupaya sama kuat untuk mampu menumbangkan sang musuh kali ini. Meskipun mampu disebut amat susah.

Meskipun begitu, Hellas Verona pernah membikin kesusahan AC Milan. Maka dari itu, juru taktik Mastini terlihatnya telah menyiapkan dengan bagus.

Si Nyonya Tua saat ini bertengger di posisi ke-3 dengan mengumpulkan tujuh nilai. Sedangkan Scaligeri menduduki urutan ke-11 dengan mengoleksi empat poin.

Perkiraan Susunan Pemain:

Juventus (4-3-3): Szczęsny; Danilo, Leonardo Bonucci, Mathhijs de Ligt, Alex Sandro; Blaise Matuidi, Sami Khedira, Miralem Pjanic; Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuaín, Douglas Costa.

Hellas Verona (4-3-3): Silvestri; Faraoni, Gunter, Rrahmani, Kumbulla; Miguel Veloso, Lazovic, Verre; Zaccagni, Sofyan Amrabat, Stepinski.

(HV – Satupedia.com)

x

Check Also

Matthijs De Ligt Akui Pernah Merasa Tak Terkalahkan di Ajax

Matthijs De Ligt Akui Pernah Merasa Tak Terkalahkan di Ajax

Turin – Matthijs de Ligt tak membantah jika rasa superioritas yang biasa dirasakan saat masih ...