Home > Berita Liga Spanyol > Granada > Prediksi Granada vs Barcelona, La Liga 22 September 2019

Prediksi Granada vs Barcelona, La Liga 22 September 2019

Granada – Barcelona amat memerlukan keunggulan. Tetapi, musuhnya lumayan berat, yaitu Granada. Mereka memang skuat promosi, tapi penampilannya cukup menakjubkan. Meskipun begitu, Barcelona boleh berani akan melindungi angka sempurna. Pasalnya, Lionel Messi telah bugar dan mampu dimainkan sejak menit awal.

Prediksi Granada vs Barcelona, La Liga 22 September 2019

Blaugrana bakal berkunjung ke Estadio Nuevo Los Carmenes untuk meladei El Grana pada jornada ke-5 La Liga 2019/2020, Minggu (22/09/2019). Tim besutan Ernesto Valverde ini saat ini tercecer tiga angka di bawah puncak klasemen sementara Sevilla.

Skuat asuhan Diego Martinez ini tidak mampu diremehkan. Usai lewat dua matchday perdana tidak dengan keunggulan, seri 4-4 di markas Villarreal dan takluk 0-1 melawan Sevilla, Granada menuai dua kemenangan berturut-turut atas Espanyol dan Celta Vigo, pula tidak dengan kemasukkan.

El Grana unggul denagn skor telak 3-0 di markas Periquitos via brace-brace Antonio Puertas, Carlos Fernandez, dan Ramon Azeez pada jornada ketiga. Usai itu, penghujung pekan kemarin, Granada menang dengan kedudukan 2-0 di kandang Los Celestes lewat gol-gol German Sanchez dan Yangel Herrera.

Azulgrana baru memetik dua keunggulan di Liga Spanyol musim ini, dan keduanya dipetik di markas sendiri dengan kedudukan 5-2 kontra Real Betis serta Valencia. Dalam dua partai awaynya, Messi dan kolega kalah dengan skor tipis 0-1 menghadapi Athletic Bilbao pada matchday pembuka dan seri 2-2 versus Osasuna di jornada ke-3.

Di pekan perdana Liga Champions tengah pekan kemarin, klub bermarkas Stadion Camp Nou itu pula tidak berhasil unggul ketika away. Meladeni tuan rumah Borussia Dortmund, Barcelona menuai hasil seri 0-0, salah satunya berkat perbuatan Marc-Andre ter Stegen menangkis titik putih Marco Reus di babak kedua.

Kontra Die Borussen, penyerang bernomor punggung 10 itu bermain untuk perdana kalinya musim ini usai sembuh dari cedera. Sang megabintang main menggantikan pemain muda Ansu Fati di menit 59, tapi belum sanggup memperlihatkan permainan terbaiknya.

Menghadapi El Grana, juru racik asal Spanyol itu mampu langsung menurunkan striker berusia 32 tahun ini dari menit awal. Salah satu arahnya adalah agar sang striker mampu segera mendapati kembali sentuhan terbaiknya.

Versus Granada, sebelum melawan Villarreal di tengah pekan, Blaugrana dapat main dengan tiga bomber yang telah diinginkan oleh para fans mereka: Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann.

Perkiraan Susunan Pemain

Granada (4-2-3-1): Silva; Neva, Sanchez, Duarte, Diaz; Montoro, Herrera; Machis, Fernandez, Puertas; Soldado.

Pelatih: Diego Martinez.

Info skuat: Martinez (cedera), Lozano (cedera), Vico (cedera), Quini (cedera), Eteki (meragukan).

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Firpo, Lenglet, Pique, Semedo; Roberto, Rakitic, de Jong; Griezmann, Suarez, Messi.

Pelatih: Ernesto Valverde.

(JX – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Granda, Sevilla Semakin Nyaman Di Empat Besar Klasemen La Liga

Kalahkan Granda, Sevilla Semakin Nyaman Di Empat Besar Klasemen La Liga

Seville – Sevilla kini mantap duduk diposisi di empat besar klasemen La Liga. Pasukan Jorge ...