Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United, Liga 1 13 September 2019

Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United, Liga 1 13 September 2019

Jakarta – Juru racik Bhayangkara FC, Paul Munster, bakal melakoni debut di ajang Liga 1 Indonesia. Duel pertama sang arsitek akan dicoba oleh pemimpin klasemen, Bali United pada Jumat, 13 September 2019 yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta.

Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United, Liga 1 13 September 2019

Pada perjumpaan perdana musim ini, Serdadu Tridatu sukses memetik keunggulan ketika kontra The Guardians yang dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Mei lalu. Klub asal Pulau Dewata itu unggul berkat brace Yabes Roni di menit ke-70.

Bhayangkara sempat satu kali menaklukkan tim besutan Stefano Cugurra itu di tahun ini ketika bersua di event Piala Presiden, Maret lalu. The Guardians menang dengan skor mutlak 4-1. Waktu itu Alfredo Vera masih menjadi juru latih Awan Setho Raharjo dan kolega.

Kalau menilik performa kedua kesebelasan di paruh perdana kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia, Serdadu Tridatu telah tampak kuat. Buktinya, Bali United untuk sementara menempati pemimpin klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 40 poin. Sementara The Guardians bertengger di urutan ke-11 dengan mengumpulkan 18 angka.

Sejak digenggam oleh asisten arsitek, Yeyen Tumena, Bhayangkara belum sempat merasai keunggulan. Kehadiran pelatih asal Inggris itu pun diinginkan mampu menambahkan motivasi para pilar.

Pelatih Bhayangkara, Paul Munster

“Saya berusaha meningkatkan performa pemain dan dalam uji coba, saya juga memberikan menit bermain kepada semua pemain.”

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

“Kami masih punya 18 laga tersisa. Ada 17 laga di putaran kedua, satu laga tunda dari putaran pertama. Masih banyak pertandingan artinya masih banyak poin bisa kami raih.”

(GH – Satupedia.com)

x

Check Also

Jacksen Bangga Dengan Perjuangan Persipura Ladeni PSS

Jacksen Bangga Dengan Perjuangan Persipura Ladeni PSS

Jayapura – Arsitek tim Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago, menegaskan bahwa dirinya tetap bangga dengan ...