Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Prediksi Barcelona vs Valencia, La Liga 15 September 2019

Prediksi Barcelona vs Valencia, La Liga 15 September 2019

Barcelona – Perkiraan Barcelona melawan Valencia di partai matchday ke-4 Liga Spanyol yang bakal berlangsung di Camp Nou, Minggu (15/09/2019) dinihari pukul 02:00 WIB.

Prediksi Barcelona vs Valencia, La Liga 15 September 2019

Dengan kabar tentang baliknya Lionel Messi dan Luis Suarez dalam waktu dekat, diinginkan mampu menambahkan gairah skuat menyongsong duel susah akhir pekan ini.

Bursa transfer kemudian sudah dirampungkan, dan kini mampu diujarkan dengan positif, Neymar Jr tidak bakal berlabuh lagi dengan tim besutan Ernesto Valverde itu. Mungkin setidaknya, untuk musim yang tengah berjalan ini. Dengan ketidakberhasilan transfer penyerang asal Brasil itu, tampaknya itu sudah menjadi berkah tersendiri bagi pilar seperti Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele.

Dengan tim yang tetap dan baliknya beberapa bintang besar, Azulgrana menaruh minat untuk meladeni Los Che yang secara kebetulan sudah menggagalkan usaha Blaugrana untuk mendaftarkan catatan kampiun lima kali secara beruntun di ajang Copa del Rey.

Tentunya, ini bakal menjadi duel balas dendam. Selain itu, dengan daya tarik tambahan Camp Nou, para pendukung tidak bakal menghasratkan apa-apa selain bermain yang baik dan menguasai semenjak awal laga.

Di sisi lain, Els Taronges kemudian mampu menuai keunggulan perdana mereka ketika bersua dengan Real Mallorca, dengan kedudukan 2-0. Saat ini, mereka ada di level yang sama dengan Blaugrana dengan mengoleksi empat angka. Tetapi, Valencianistes takluk beda gol dan bertengger di posisi 10 klasemen sementara.

(BK – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Samuel Umtiti Tegaskan Tak Pernah Berniat Tinggalkan Barcelona

Samuel Umtiti Tegaskan Tak Pernah Tergiur Tinggalkan Barcelona

Barcelona – Samuel Umtiti membantah laporan yang menyebut dirinya melakukan pembicaraan dengan Arsenal di musim ...