Home > Berita Bola > Prediksi Argentina vs Meksiko, Ujicoba 11 September 2019

Prediksi Argentina vs Meksiko, Ujicoba 11 September 2019

Buenos Aires – Argentina dan Meksiko bakal beruji tanding di Amerika Serikat. Bagi Gerardo Martino, yang merupakan eks pelatih Argentina, ini bakal jadi perdana kalinya dia melawan Lautaro Martinez dan rekan-rekan sebagai musuh.

Prediksi Argentina vs Meksiko, Ujicoba 11 September 2019

Duel kedua kesebelasan ini dalam laga international friendly yang digelar di San Antonio, Amerika Serikat, Rabu (11/09/2019).

Pelatih berusia 56 tahun itu menukangi Los Tricolores sejak 7 Januari 2019. Sang nahkoda sebelumnya menukangi La Albiceleste tahun 2014-2016. Dia mengangkat Timnas negaranya ke puncak Copa America 2015 dan Coma America Centenario 2016, tapi sering tidak berhasil menjadi kampiun.

Di tangan juru latih asal Argentina itu, El Tri tidak pernah kalah dalam 11 laga (M10 S1 K0). Itu terhitung enam laga di Piala Emas Concacaf 2019, di mana dia mengangkat Meksiko keluar sebagai kampiun.

Tiga hari lalu, Los Tricolores beruji tanding meladeni Amerika Serikat, musuh yang mereka taklukkan di puncak Piala Emas Concacaf, dengan kedudukan 3-0. Dengan Hirving Lozano dan Raul Jimenez di bangku cadangan, El Tri unggul via brace-brace Javier Hernandez, Erick Gutierrez, serta Uriel Antuna.

Kontra La Albiceleste, yang lebih tangguh ketimbang Amerika, bomber berusia 24 tahun itu dan striker berumur 28 tahun ini sepertinya akan diturunkan dari menit mula. Pasalnya, daya cipta pilar seperti amunisi berpostur tinggi 174cm itu akan amat diperlukan.

Argentina sendiri sejatinya kurang memastikan. Tidak mainnya sang kapten Lionel Messi, yang masih wajib melakoni skorsing, La Albiceleste kesusahan membuat kesemptan ketika menghadapi Chile di uji tanding sebelumnya.

Meskipun punya bakat-bakat top seperti Paulo Dybala, skuat asuhan Lionel Scaloni ini kesusahan menciptakan sektor tengah dan lini serang. Kedudukan 0-0 meladeni La Roja pun tidak terjauhkan. Belajar dari partai itu, sang nahkoda mampu memasang Manuel Lanzini di tempat nomor 10 sebagai alat antarlini yang mereka butuhkan.

Kedua negara itu dua kali beruji tanding pada November 2018. Argentina unggul dengan kedudukan 2-0. Pamungkas, La Albiceleste menang melalui brace-brace Mauro Icardi dan Dybala.

Perkiraan Susunan Pemain

Argentina (4-3-1-2): Andrada; Montiel, Pezzella, Balerdi, Tagliafico; de Paul, Paredes, Palacios; Lanzini; Dybala, Lautaro Martinez.

Meksiko (4-3-3): Ochoa; Alvarez, Navarro, Pinedo, Moreno; Lozano, Antuna, Gutierrez; Vega, Hernandez, Jimenez.

(VB – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Youngster Vietnam Siap Hadapi Halangan Apapun Demi Bertahan di Eropa

Youngster Vietnam Siap Hadapi Halangan Apapun Demi Bertahan di Eropa

Jakarta – Pemain muda Vietnam, Doan Van Hau membuktikan mentalitas yang kuat demi merealisasikan mimpi ...