Home > Berita Liga Indonesia > Petisi Pulangkan Luis Milla, Simon McMenemy Ikut Berikan ‘Like’

Petisi Pulangkan Luis Milla, Simon McMenemy Ikut Berikan ‘Like’

Jakarta – Simon McMenemy memberi ‘like’ di Twitter untuk surat pemilihan kembali Luis Milla sebagai nahkoda Timnas Indonesia. Ia menjalankannya setelah Indonesia ditaklukkan Thailand dengan skor 0-3 di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (10/09/2019).

Petisi Pulangkan Luis Milla, Simon McMenemy Ikut Berikan 'Like'

Dalam akun Twitter pribadinya, @Simcm7, ia pergi dari jejak ‘like’ di postingan akun @indostransfer pada hari yang sama. Akun yang disebutkan pamungkas menguplod potret laman situs petisi yang mengkampanyekan “Bring Back Luis Milla.”

Beberapa hari belakangan, para netizens memang menyerang akun Instagram pelatih asal Spanyol ini. Dalam sebuah postingan sang arsitek, para pendukung asal Tanah Air merindukan permainan besutan pria berusia 53 tahun itu yang dianggap mengampiri level tinggi.

Di waktu yang sama pun, sebagian dari para pendukung skuat Garuda mengharapkan nahkoda asal Skotlandia ini untuk angkat koper. Pasalnya, Evan Dimas dan rekan-rekan menelan kekalahan berturut-turut atas Malaysia dan The War Elephants di dua pertandingan mula Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Terlebih, kekalahan itu tercipta di depan publik sendiri dan meladei sesama anggota AFF. Banyak yang merasakan bahwa kekalahan tersebut amat susah diterima. Permainan skuat asuhan Simon McMenemy ini pun dianggap belum sesuai keinginan.

Tetapi, eks juru taktik Bhayangkara FC itu sendiri masih punya masa kerja bareng tim Merah Putih sampai 2020. Sang arsitek yakin bakal menjajal bangun dan memperbaiki skuatnya dalam enam pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

(GT – Satupedia.com)

x

Check Also

Jacksen Bangga Dengan Perjuangan Persipura Ladeni PSS

Jacksen Bangga Dengan Perjuangan Persipura Ladeni PSS

Jayapura – Arsitek tim Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago, menegaskan bahwa dirinya tetap bangga dengan ...