Home > Berita Liga Prancis > PSG > Petinggi PSG Mengaku Muak Dengan Spekulasi Transfer Neymar

Petinggi PSG Mengaku Muak Dengan Spekulasi Transfer Neymar

Paris – Petinggi Paris Saint-Germain Leonardo, tak membantah jika semua urusan dengan Neymar belum sepenuhnya usai namun dia meminta semua pihak berhenti membahas transfer sang bintang.

Petinggi PSG Mengaku Muak Dengan Spekulasi Transfer Neymar

Usai gagal merealisasikan keinginnya untuk kembali ke Barcelona di bursa transfer musim panas lalu, Neymar mengemas penampilan debut musim ini di Ligue 1 saat PSG ditantang Strasbourg.

Bintang asal Brasil ini dihujani cemoohan dari pendukung tim setiap kali mendapat bola namun dia tetap menyudahi pertandingan dengan gol salto di masa injury time yang memastikan kemenangan .

Selepas laga Neymar menegaskan siap menghadapi setiap pertandingan kandang rasa tandang seiring kekecewaan fans PSG dengan sikapnya yang ingin hengkang dari klub.

Sementara Leonardo juga belum melupakan determinasi Neymar untuk menuju pintu keluar klub, namun dia bersikeras sang pemain masih pantas mendapat kesempatan untuk menebus setiap kekeliruan.

“Ya, Neymar melakukan kesalahan tetapi ketika bursa transfer ditutup, sikapnya kembali positif,” kata Leonardo di RMC.

“Setelah membela Brasil, Neymar tidak pernah terlambat datang ke sesi latihan dan sikapnya bagus. Dia bermain dengan situasi yang tidak mudah untuk mencetak gol spektakuler ala Hollywood.”

“Setelah pertandingan Neymar juga mengeluarkan komentar yang bagus dan jujur.”

“Jelas, jika kita mengamati ucapannya, kita akan selalu menemukan sesuatu. Dan benar, kami juga belum bisa mengatakan semua urusan sudah selesai.”

“Tetapi Anda tidak bisa menciptakan telenovela Meksiko di setiap situasi. Kami harus bermain dan berlatih.”

“Sekarang Neymar harus mengikuti aturan internal seperti pemain lainnya. Dia ada di sini dan dia bagian dari klub.”

“Neymar bukan sosok yang buruk, dia bagian dari warisan sepakbola, bukan hanya PSG. Ketika Anda melihat skuad yang kami miliki, sudah pasti kami menjadi lebih kuat bersamanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kekecewaan Thomas Tuchel Usai PSG Dilumat Reims

Kekecewaan Thomas Tuchel Usai PSG Dilumat Reims

Paris – Juru racik Paris Saint-Germain Thomas Tuchel menyadari jika pasukan arahannya tampil mengecewakan usai ...