Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Petinggi Dortmund Klaim Jadon Sancho Tak Berminat Gabung MU

Petinggi Dortmund Klaim Jadon Sancho Tak Berminat Gabung MU

Munchen – Jadon Sancho sama sekali tak punya rencana hengkang dari Borussia Dortmund untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Hal itu disampaikan oleh direktur olahraga Michael Zorc.

Petinggi Dortmund Klaim Jadon Sancho Tak Berminat Gabung MU

Pemain berusia 19 tersebut bersinar di Westfalenstadion pada musim lalu usai memulai karirnya di Jerman dari Manchester City pada musim panas 2017.

Sepanjang musim 2018/19, Sancho mendonasikan 12 gol dan 14 assist dari 34 penampilan di Bundesliga, yang mengantar Dortmund menjadi pesaing serius bagi Bayern Munich di tangga gelar juara.

United juga sempat menyampaikan minat mereka terhadap sang bintang muda, namun pada akhirnya mereka tak menemui kata sepakat terkait rencana kepindahan ke Old Trafford.

Zorc mengklaim, pihaknya tak memasukkan Sancho dalam daftar jual meski mahar yang ditawarkan klub pmeinat sangat menggiurkan dan si pemain sendiri tidak berniat berkostum Manchester.

“Topik panas sekarang adalah Sancho dan Manchester United,” kata Zorch di ‘Inside Borussia Dortmund’.

“Pertemuan memang terjadi. Manchester United mengundang konsultan tetapi sejauh yang saya ketahui, sang konsultan mengatakan tidak peduli tawaran yang datang, klub tidak akan melakukan penjualan.”

“Tetapi Sancho sendiri memang tidak berniat meninggalkan tim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dortmund Hampir Pasti Dapatkan Tenaga Mats Hummels

Dortmund Hampir Pasti Dapatkan Tenaga Mats Hummels

Dortmund – Kegiatan Borussia Dortmund di jendela transfer musim panas 2019 tampaknya masih belum selesai. ...