Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Bakal Menjamu Persija di Tenggarong

Persipura Bakal Menjamu Persija di Tenggarong

Jayapura – Persipura Jayapura bakal menghelat pertandingan markas pertamanya di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara dengan melawan Persija Jakarta dalam sambungan Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/09/2019).

Persipura Bakal Menjamu Persija di Tenggarong

Meskipun berada jauh dari pendukungnya sendiri, tetapi Jacksen F. Tiago menyatakan faktor tersebut tidak jadi sebuah urusan serius bagi skuatnya.

“Kita tidak menjadikan itu sebagai masalah, akan memainkan laga kandang di sini (Tenggarong) menjadi sebuah keuntungan juga bagi kita,” ujar Jacksen saat konferensi pers jelang laga, Selasa (10/09/2019).

Di sisi lain, pelatih asal Brasil itu menyatakan kalau skuatnya mampu tampil di markas sendiri, di Stadion Mandala malah bakal menjadi angka plus tersendiri bagi skuatnya dalam melintas sisa kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia. Untuk itu, sang juru taktik berkeinginan skuatnya dapat segera berkandang kembali di Stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu dalam waktu dekat nanti.

“Seandainya kita bisa di fasilitasi kembali di Stadion Mandala akan sangat membantu sekali,” tandas mantan pelatih Timnas Indonesia dan Barito Putera tersebut.

Sekadar pemberitahuan, Mutiara Hitam saat ini sedang bertengger di posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 2019. Skuat asuhan Jacksen F Tiago itu telah mengumpulkan 20 angka, dari total 14 duel

(DV – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Borneo FC Bidik Kemenangan Lawan Madura United

Borneo FC Bidik Kemenangan Lawan Madura United

Samarinda – Usai memaksa hasil imbang lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, dengan skor 2-2, ...