Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Timnas Palestin Tak Sabar Perkuat PSIS

Pemain Timnas Palestin Tak Sabar Perkuat PSIS

Semarang – Leguin asing anyar PSIS Semarang, Jonathan Cantillana ingin segera tampil untuk Laskar Mahesa Jenar dalam melintas ajang Shopee Liga 1 2019.

Pemain Timnas Palestin Tak Sabar Perkuat PSIS

Ia pula telah dicatatkan oleh manajemen tim dan segala proses administrasinya pula sudah berlangsung dengan mulus.

Pilar berusia 27 tahun itu ikut diangkut juru racik Bambang Nurdiansyah dalam berkunjung ke kandang PSM Makassar untuk meladeni partai tunda yang rancangannya dihelat pada Hari Rabu, (11/09/2019) di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar.

Tetapi, winger asal Palestina itu pula berkisah di tempat mana ia ingin diturunkan oleh sang pelatih kalau diyakini langsung masuk ke dalam line up.

“Saya lebih suka bermain di posisi gelandang serang, posisi pemain nomor 10. Itu posisi yang sangat nyaman untuk saya bermain,” ujar Jonathan kepada awak media berita olahraga.

“Tetapi yang terpenting buat saya adalah membantu PSIS untuk bangkit karena saat ini posisi di klasemen kurang baik, saya akan berusaha untuk mengembalikan performa baik tim dan tentunya mencetak gol,” imbuh pemain bernomor punggung 14 tersebut.

Selama ini tempat winger serang di klub asal Kota Lumpia itu lebih kerap dihuni oleh pilar belia berpengelaman yaitu Septian David Maulana.

Namun, dengan hadirnya pemain Timnas Palestina ini tampaknya bakal menggandakan arsitek berusia 58 tahun ini dalam menyusun strategi dan susunan di lapangan.

Apalagi punggawa berumur 23 tahin tersebut dan pilar kelahiran Chili itu semuanya amunisi yang banyak fungsi, keduanya mampu diturunkan lebih dari satu tempat dan bahkan mampu pula untuk ditandemkan di tempat winger serang tim besutan Bambang Nurdiansyah itu kalau ingin tampil tambahan serangan.

(HK – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Borneo FC Bidik Kemenangan Lawan Madura United

Borneo FC Bidik Kemenangan Lawan Madura United

Samarinda – Usai memaksa hasil imbang lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, dengan skor 2-2, ...