Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Pemain Muda Leicester Berpeluang Digaet Manchester United

Pemain Muda Leicester Berpeluang Digaet Manchester United

Leicester – Amunisi Leicester City, James Maddison, berkhayal masalah tampil di level teratas, setelah dihubungkan dengan Manchester United.

Pemain Muda Leicester Berpeluang Digaet Manchester United

Pilar asal Inggris itu, berlabuh pada musim panas 2018.

Penampilan winger berusia 22 tahun ini lumayan menarik hati, karena sukses mencetak tujuh brace dan membuat tujuh assist dari 38 performa.

Hasil tersebut membikin sang pilar muda jadi bidikan beberapa tim pada musim panas 2019.

Dua di antaranya ialah Setan Merah dan Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Manchester Evening News, winger kelahiran Coventry, Britania Raya ini menyatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk tampil di level yang lebih tinggi.

“Saya ingin bermain di level tertinggi yang bisa saya gapai,” ucap Maddison.

“Saya suka berpikir jika kepala saya bisa meledak ketika memikirkan transfer, saya bermain di League One, di Skotlandia, di Championship, dan Liga Inggris, saya bekerja untuk mencari jalan saya,” tutur Maddison menambahkan.

Di lain pihak, juru racik The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer memang sedang menaruh minat menambah pilar kreatif dalam timnya.

Faktor tersebut akhirnya memicu tanggapan dari salah satu eks punggawa United yang sekarang jadi amunisi The Foxes, Danny Simpson.

Bek berusia 32 tahun ini malah menyokong kalau gelandang bernomor punggung 10 itu pergi ke klub bermarkas Stadion Old Trafford tersebut.

“Untuk saya, Maddison berkelas dunia, saya pikir, orang-orang berbicara benar sekarang, tetapi sejujurnya saya berpikir soal salah satu pemain Inggris, Maddison adalah kelas dunia dan ia selalu lebih baik,” ucap Simpson.

(VG – Satupedia.com)

x

Check Also

Tawaran Rp 1,2 Triliun Dari MU Untuk Harry Maguire Masih Ditolak Leicester

Tawaran Rp 1,2 Triliun Dari MU Untuk Harry Maguire Masih Ditolak Leicester

Leicester – Leicester City dikabarkan tetap tidak melepas Harry Maguire meski Manchester United telah menaikkan ...