Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Berusaha Meredam Ketegangannya Dengan Fans

Neymar Berusaha Meredam Ketegangannya Dengan Fans

Paris – Penyerang utama Paris Saint-Germain, Neymar, berusaha meredam ketegangan dengan pendukung klub yang mengibaratkannya: “seperti sedang menjalin komunikasi dengan perempuan.”

Neymar Berusaha Meredam Ketegangannya Dengan Fans

Neymar menjalani masa “comeback” usai spekulasi transfer menuju Barcelona berakhir untuk sementara.

Walau hubungan sang bintang masih belum sepenuhnya mereda dengan suporter PSG. Bahkan, ia sempat menjadi sasaran sorakan dan cibiran suporter sendiri.

Pemain dengan nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu justru berhasil menjadi bintang kemenangan tim dengan mengemas tiga gol penting dari empat pertandingan terakhir di Ligue 1 bersama PSG.

Dini hari WIB tadi, Neymar kembali mempersembahkan gol bagi kemenangan PSG. Kali ini, saat Les Parisiens menumbangkan Bordeaux dengan skor tipis 1-0 pada pekan kedelapan Ligue 1 Prancis di Stadion Matmut Atlantique.

“Ini seperti [hubungan] edengan wanita. Kadang-kadang Anda berdebat dan menghabiskan waktu tanpa berbicara,” ucap Neymar kepada wartawan pasca-laga.

“Tetapi, dengan cinta dan kasih sayang, Anda akan kembali normal. Saya di sini untuk membantu PSG dan saya akan memberikan hidup saya di atas lapangan,” tutur pemain asal Brasil berusia 27 tahun itu.

“Saya sangat senang [membantu PSG]! Apakah itu gol atau assist. Saya di sini untuk itu dan saya bertekad untuk melakukannya,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kekecewaan Thomas Tuchel Usai PSG Dilumat Reims

Kekecewaan Thomas Tuchel Usai PSG Dilumat Reims

Paris – Juru racik Paris Saint-Germain Thomas Tuchel menyadari jika pasukan arahannya tampil mengecewakan usai ...