Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Musim Depan Messi Bakal Hijrah Ke AS ?

Musim Depan Messi Bakal Hijrah Ke AS ?

Barcelona – Legenda Timnas Inggris, David Beckham, menghubungi striker asal Argentina, Lionel Messi, untuk berlabuh ke tim Major League Soccer (MLS) miliknya.

Musim Depan Messi Bakal Hijrah Ke AS ?

Pria berusia 44 tahun itu baru-baru ini dilaporkan menghubungi penyerang Barcelona tersebut.

Dilansir dari Mirror, pria asal Inggris itu diberitakan ingin pemain berusia 32 tahun tersebut berlabuh ke tim Major League Soccer (MLS) anyarnya, Inter Miami.

Klub yang bermarkas Lockhart Stadium ini bakal mengawali debutnya di MLS pada 2020.

Sementara itu masa kerja bomber Timnas Argentina itu akan selesai pada Juni 2020, sehingga ia mampu angkat koper dari Blaugrana pada Juni 2020.

Akan tetapi, meski tawaran tersebut dipandang menghela oleh sang megabintang, agennya malah dilaporkan akan menyampingkan tawaran besar tersebut.

Di segi lain, petinggi Azulgrana menyatakan ketertarikan suami Victirua Beckham ini dan hasratnya mengisi tim Inter Miami dengan identitas besar.

Sementara itu, pendapat mengemuka masalah masa depan pemain bernomor punggung 10 itu, karena masa bakti sang pilar mampu membiarkannya pergi dari tim berkandang Stadion Camp Nou iini setelah musim 2019-2020.

Faktor tersebut dikonfirmasi oleh presiden kampiun La Liga 2018-2019 itu, Josep Bartomeu, yang pula mengonfirmasi masa kerja seumur hidup untuk ayah tiga anak tersebut.

“Saya ragu Messi akan bermain untuk klub lain, tetapi ia diberi kebebasan soal masa depannya,” ucap Bartomeu.

“Messi adalah fan besar Barcelona dan saya tak ragu ia akan meneruskan kontrak hingga 2021 dan tahun-tahun ke depan,” tutur Bartomeu menambahkan.

Selain punggawa kelahiran Rosario Argentina itu, pria berpostur tinggi 183cm ini sekarang pula sedang meyakinkan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, meski merekrut keduanya bukanlah keadaan yang nyata.

(HK – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Samuel Umtiti Tegaskan Tak Pernah Berniat Tinggalkan Barcelona

Samuel Umtiti Tegaskan Tak Pernah Tergiur Tinggalkan Barcelona

Barcelona – Samuel Umtiti membantah laporan yang menyebut dirinya melakukan pembicaraan dengan Arsenal di musim ...